Liga Italia

Top skor Liga Italia: Mandul, Dusan Vlahovic Tak Bisa Menjauh dari Immobile

Senin, 4 April 2022 08:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top skor sementara Liga Italia 2021-2022 hingga pekan ke-31 hari ini, Senin (04/04/22), Dusan Vlahovic mandul dan gagal menjauh dari pesaingnya, Ciro Immobile. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top skor sementara Liga Italia 2021-2022 hingga pekan ke-31 hari ini, Senin (04/04/22), Dusan Vlahovic mandul dan gagal menjauh dari pesaingnya, Ciro Immobile.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara Liga Italia 2021-2022 hingga pekan ke-31 hari ini, Senin (04/04/22), Dusan Vlahovic mandul dan gagal menjauh dari pesaingnya, Ciro Immobile 

Striker andalan Juventus, Dusan Vlahovic, gagal menambahkan pundi-pundi golnya sekaligus memperlebar jarak dengan Ciro Immobile di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia.

Saat ini Vlahovic memang memiliki tabungan 21 gol yang sama dengan Ciro Immobile, dirinya pun unggul dalam catatan rata-rata gol per pertandingan, yakni 0,79.

Mantan bomber Fiorentina tersebut dibuat tak berkutik ketika menghadapi Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-31, Senin (04/04/22) dinihari.

Kendati Juventus tampil mendominasi di pertandingan tersebut, namun Inter Milan punya peluang emas untuk memetik kemenangan lewat gol penalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu.

Bintang Cagliari, Giovanni Simeone, masih membuntuti Ciro Immobile dan Vlahovic di tempat ketiga dengan torehan 15 gol.

Putra dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tersebut bersaing dengan andalan AS Roma Tammy Abraham dengan torehan sama.

Sementara Domenico Berardi dari Sassuolo dan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez berada di urutan berikutnya dengan sama-sama meraih 14 gol sejauh musim ini.

Kemudian di urutan lima masih ditempati pemain Sassuolo yaitu Gianluca Scamacca dengan catatan 13 gol. Tidak heran, Scamacca disebut-sebut sebagai barang panas di bursa transfer Juni mendatang. 

Scamacca yang sebelum jeda internasional sempat mencetak satu gol di laga kontra Spezia bahkan disebut-sebut sebagai incaran AC Milan.