Bursa Transfer

Bursa Transfer: Jurgen Klopp ‘Audisi’ 2 Pemain Buruan di Laga Benfica vs Liverpool, Siapa Saja?

Selasa, 5 April 2022 22:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp akan menggunakan laga Benfica vs Liverpool sebagai ajang audisi untuk dua pemain buruannya yang membela kubu lawan. Siapa saja? Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp akan menggunakan laga Benfica vs Liverpool sebagai ajang audisi untuk dua pemain buruannya yang membela kubu lawan. Siapa saja?

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp akan menggunakan laga Benfica vs Liverpool sebagai ajang audisi untuk dua pemain buruannya yang membela kubu lawan. Siapa saja?

Liverpool akan melanjutkan perjalanannya di Liga Champions saat menjalani leg pertama dengan bertandang ke markas Benfica, Rabu (06/04/22).

Dalam lawatannya kali ini, Liverpool bertekad bisa meraih kemenangan agar bisa mendekatkan diri mereka ke raihan Quardruple.

Seperti yang diketahui, Liverpool makin dekat dengan mencetak rekor sebagai tim Inggris pertama yang bisa meraih empat gelar dalam semusim.

Liverpool belum lama ini meraih gelar Piala Liga Inggris, dan masih berkesempatan meraih gelar Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Untuk merengkuh gelar terakhir, Liverpool mau tak mau harus bisa melewati hadangan Benfica yang tengah mencuri perhatian belakangan ini.

Benfica sendiri mampu mencuri perhatian karena berhasil memukul Ajax Amsterdam, salah satu tim yang digadang-gadang akan melangkah jauh di ajang Liga Champions.

Benfica bisa saja menjadi batu sandungan Liverpool dalam usahanya meraih titel Liga Champions dan meraih Quadruple.

Terlepas dari hasil yang didapat di laga nanti, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool ternyata mengusung misi lainnya di laga ini.

Klopp berencana melakukan audisi untuk dua pemain Benfica yang masuk radarnya. Sehingga penampilan di laga kontra Liverpool nanti akan menjadi panggung yang tepat.