Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Terbantai

Selasa, 5 April 2022 04:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Terbantai. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Terbantai.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan penutup pekan ke-31 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Crystal Palace vs Arsenal pada Selasa (05/04/22) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Arsenal baru saja selesai tersaji di Selhurst Park. Dalam duel tersebut, The Gunners harus menelan pil pahit.

Pasalnya, Arsenal harus terbantai oleh Crystal Palace denga skor telak 0-3. Tiga gol tuan rumah ke gawang Aaron Ramsdale dicetak oleh Jean-Philippe Mateta, Jordan Ayew, dan Wilfried Zaha.

Hasil negatif ini menbuat pasukan Mikel Arteta gagal kembali naik ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris, setelah sebelumnya digusur oleh Tottenham Hotspur.

Jalannya Pertandingan:

Crystal Palace di bawah besutan Patrick Vieira yang tampil di depan pendukungnya sendiri langsung bermain agresif. Tidak butuh waktu lama, pada menit ke-16 mereka langsung membuka keunggulan.

Berawal dari Conor Gallagher yang melepaskan umpan dari sisi kiri mengarah ke tiang jauh. Bola langsung disambut oleh oachim Andersen yang mengalahkan Nuno Tavares dalam duel udara.

Namun bola liar kemudian disundul oleh Philippe-Mateta yang kemudian berbuah gol pertama untuk tuan rumah. Keunggulan ini membuat motivasi anak asuh Patrick Vieira semakin bertambah.

Pada menit ke-24, gawang Arsenal kembali kebobolan. Nuno Tavares gagal melakukan penjagaan kepada Jordan Ayew yang akhirnya dengan mudah mencepoloskan bola dari jarak dekat.

Tertinggal 0-2 membuat Arsenal berbalik melakukan tekanan. Akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor tetap tidak berubah.