Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Terbantai, Arsenal Gagal Gusur Tottenham di 4 Besar

Selasa, 5 April 2022 09:47 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David Klein
Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, di mana Arsenal gagal merebut  posisi keempat dari genggaman Tottenham Hotspur. Copyright: © REUTERS-David Klein
Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, di mana Arsenal gagal merebut posisi keempat dari genggaman Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, di mana Arsenal gagal merebut posisi keempat dari genggaman Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal menjadi laga terakhir di pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 yang dihelat pada Selasa (05/04/22) dini hari WIB.

Secara mengejutkan Arsenal ditumbangkan oleh Crystal Palace dengan skor kemenangan mencolok 3-0 pada lanjutan pekan ke 31 Liga Premier yang digelar di Selhurst Park, London.

Hasil ini telah mematahkan harapan bagi tim tamu untuk menyodok ke empat besar dan melanjutkan momentum tuan rumah yang tengah gemilang di bawah besutan Patrick Vieira.

Kekalahan dari Palace membuat The Gunners gagal melompati rival bebuyutan mereka, Tottenham dalam perebutan kualifikasi Liga Champions di posisi empat besar Liga Inggris.

The Gunners yang datang dengan optimisme yang tinggi tidak dapat berbuat banyak untuk mengimbangi permainan Palace yang seolah tampil kesetanan.

Jean-Philippe Mateta dan Jordan Ayew membuat Eagles memegang kendali setelah 24 menit ditambah dengan satu gol melalui titik penalti di babak kedua oleh Wilfried Zaha

Hadiah penalti bagi Crystal Palaca berawal dari Wilfried Zaha yang dijatuhkan Odegaard di kotak terlarang. Ia pun langsung menjadi eksekutor dan sukses membuat skor menjadi 3-0 bagi Crystal Palace.

Dengan kemenangan ini, Crystal Palace memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi dan naik ke urutan kesembilan di klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu Arsenal kini tertahan di posisi kelima pada tabel klasemen. The Gunners berada satu strip di bawa Tottenham Hotspur di tempat keempat dengan sama-saman meraih 54 poin namun unggul produktivitas gol.