Selangkah Menuju Halal, Patrice Evra Tunangan dengan Wanita yang Dituding Selingkuhannya

Selasa, 5 April 2022 13:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Romain Perrocheau/Getty Images
Ekspresi Patrice Evra setelah pertandingan. Copyright: © Romain Perrocheau/Getty Images
Ekspresi Patrice Evra setelah pertandingan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra punya tunangan cantik bernama Margaux Alexandra. Wanita asal Denmark itu berprofesi sebagai model.

Kisah cinta Patrice Evra dan Margaux Alexandra bisa dibilang rumit. Keduanya sempat dirumorkan selingkuh saat Evra masih berstatus sebagai suami Sandra.

Tak cuma dikabarkan selingkuh dengan Margaux Alexandra, mantan pemain Manchester United itu juga dituduh menjadi ayah biologis bagi dua anak di Las Vegas.

Ibu dari kedua anak tersebut merupakan seorang dokter bernama Gabriella Birley. Tuduhan perselingkuhan itu benar-benar membuat biduk rumah tangga Patrice Evra dan Sandra Hancur.

Mereka kemudian bercerai pada 2020. Setelah bercerai, Evra malah semakin go public dengan Margaux Alexandra. Tak lama kemudian, mantan pemain Manchester United itu mengumumkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan Alexandra.

Model asal Denmark itu memamerkan cinta mereka di media sosial Instagram. Pasangan romantis itu terlihat liburan bersama serta berpesta di kapal pesiar pribadi.

Patrice Evra berusia 40 tahun sedangkan Margaux Alexandra berusia 26 tahun. Jarak usia yang cukup jauh tampaknya tidak jadi penghalang bagi kisah cinta mereka.

Patrice Evra pun sudah terang-terangan menyatakan cintanya kepada Margaux Alexandra.

"Sudah lebih dari setahun kita bersama, maksudku sejak kamu mencuri hatiku. Sudah lebih dari setahun kita bersama, maksudku sejak kamu mencuri hatiku," tulid Evra di media sosial Instagram.