Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Bomber Hellas Verona Sukses Kangkangi Tammy Abraham

Selasa, 5 April 2022 10:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Top Skor Liga Italia: Bomber Hellas Verona Kangkangi Tammy Abraham Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Top Skor Liga Italia: Bomber Hellas Verona Kangkangi Tammy Abraham

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-31, Selasa (05/04/22). Bomber Hellas Verona, Giovanni Simeone sukses kangkangi Tammy Abraham.

Giovanni Simeone tampil moncer dalam laga Hellas Verona vs Genoa di pekan ke-31 Liga Italia. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi itu berakhir dengan skor 1-0, kemenangan untuk Verona.

Nama Giovanni Simeone tercatat di papan skor saat pertandingan baru berjalan lima menit. Gol semata wayang Simeone sukses mengantar Hellas Verona mendapat tambahan tiga poin di pekan ke-31 Liga Italia.

Torehan tersebut membuat pundi-pundi gol pemain asal Argentina itu bertambah. Kini total perolehan gol Giovanni Simeone sudah mencapai 16 gol.

Dengan demikian, Simeone saat ini menduduki peringkat ketiga dalam daftar top skor sementara Liga Italia. Pemain berusia 26 tahun itu juga sukses kangkangi pemain AS Roma, Tammy Abraham.

Abraham sendiri menduduki peringkat keempatdalam daftar top skor dengan perolehan 15 gol. Sementara itu, puncak daftar top skor masih dihuni oleh dua pemain yakni Ciro Immobile dan Dusan Vlahovic.

Kedua pemain itu telah mengemas 21 gol di Liga Italia musim ini. Sayangnya, keran gol Vlahovic macet di pekan ke-31 Liga Italia.

Pemain asal Serbia itu gagal mencetak gol dalam big match kontra Inter Milan. Alhasil Juventus pun merana lantaran kalah dengan skor 0-1.

Sama seperti Dusan Vlahovic, Ciro Immobile juga mandul pekan ini. Immobile tak mempersembahkan gol dalam laga kontra Sassuolo.