Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Dua Raksasa Inggris Diprediksi Menang Mudah

Selasa, 5 April 2022 08:12 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2021-2022 di mana Liverpool dan Manchester City diprediksi akan menang mudah. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2021-2022 di mana Liverpool dan Manchester City diprediksi akan menang mudah.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2021-2022 di mana Liverpool dan Manchester City diprediksi akan menang mudah.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021-2022 akan berlangsung pada Rabu (06/04/22) dini hari WIB, di mana ada dua laga yakni Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid.

Pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, dua raksasa Liga Inggris diprediksi akan menang mudah.

Liverpool yang akan bertandang ke markas Benfica di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, diperkirakan akan melanjutkan performa positif mereka baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Anak asuh Jurgen Klopp baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Watford di Liga Inggris pekan lalu. Ini menjadi modal berharga untuk semakin menambah optimisme The Reds jelang laga menghadapi Benfica dini hari nanti.

Liverpool akan menjalani laga tandang di leg pertama babak perempat final Liga Champions tanpa kehadiran Joel Matip dan Curtis Jones yang absen karena masih dalam pemulihan cedera.

Sementara itu Bek kanan Trent Alexander-Arnold yang baru pulih dari cedera hamstring juga dipastikan belum dapat diturunkan.

Benfica yang merupakan satu-satunya wakil Portugal tersisa di Liga Champions akan menjalani laga berat saat menjamu Liverpool.

Menghadapi The Reds, Benfica dapat mengandalkan peran Nicolas Otamendi yang sedikit banyak paham kekuatan Liverpool karena pernah berulang kali telah menghadapi pasukan Jurgen Klopp saat masih berseragam Manchester City.

Di laga lain, pertarungan yang tak kalah seru tersaji antara Manchester City vs Atletico Madrid di mana pada laga ini City dapat membalaskan dendam Manchester United yang sebelumnya disingkirkan Atletico dengan agregat 2-1.