Liga Indonesia

Bos Persib Beberkan Jadwal Bergabungnya Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Rabu, 6 April 2022 13:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Bek anyar Persib Bandung, Rachmat Irianto. Copyright: © PSSI
Bek anyar Persib Bandung, Rachmat Irianto.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung memberikan bocoran mengenai jadwal kedatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto ke tim kebanggaan Bobotoh untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kedua pemain tersebut dijadwalkan akan datang dan bergabung dengan skuat Maung Bandung setelah hari raya Idul Fitri. 

Pasalnya, saat ini aktivitas latihan skuat Maung Bandung sedang diliburkan, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Sehingga, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto belum bisa diperkenalkan secara langsung kepada awak media.

"Mereka (Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto) belum bergabung ke Persib, nanti baru bergabung setelah lebaran," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan, Rabu (06/04/22).

Sebagai informasi, Persib sudah mengumumkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sebagai pemain anyarnya. Pengumuman tersebut, disampaikan melalui akun media sosial salah satunya Instagram @persib, Rabu (06/04/22).

Dalam postingan tersebut, akun Instagram Persib mengunggah video perjalanan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya saat membela Persebaya Surabaya, Timnas Indonesia hingga akhirnya bergabung dengan Persib.

Selain itu, Persib juga mengucapkan selamat datang kepada kedua pemain yang akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

"It's official now! Wilujeng Sumping Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya," tulisnya dalam keterangan postingan video tersebut.

Kedua pemain tersebut, menjadi amunisi baru yang pertama diperkenalkan oleh tim kebanggaan Bobotoh untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.