Liga Indonesia

Robert Alberts Jawab Isu Striker Jebolan Feyenoord Rotterdam yang Dikaitkan dengan Persib

Rabu, 6 April 2022 09:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© almerecity.nl
Thomas Verheydt, incaran Persib Bandung. Copyright: © almerecity.nl
Thomas Verheydt, incaran Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan jawaban mengenai isu pemain yang pernah berseragam Feyenoord Rotterdam, Thomas Verheydt, untuk Liga 1 musim depan.

Ketika dikonfirmasi mengenai sosok Thomas Verheydt, Robert Alberts mengaku tidak mengetahui nama pemain yang dikatakan dengan tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

Sebagai informasi, Thomas Verheydt merupakan striker asal Belanda yang saat ini bermain untuk klub Eerste Divisie alias Divisi 2 Liga Belanda, ADO Den Haag.

"Siapa dia? (balik bertanya)," kata Robert Alberts, Selasa (05/04/22).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, tidak pernah menjalin komunikasi, bahkan mendengar nama pemain tersebut baru kali ini. Sehingga, Robert Alberts merasa heran dengan isu yang beredar mengenai Thomas Verheydt.

"Saya tidak pernah mendengar tentang dia atau berdikusi tentangnya," ucap Robert Alberts.

Robert Alberts menambahkan, saat bursa transfer pemain seperti ini, biasanya ada agen yang bermain untuk mempromosikan pemainnya dengan tujuan agar tim tertarik atau penasaran dengan nama pemain yang diisukan tersebut.

Meski demikian, Robert Alberts tidak tertarik dengan isu yang saat ini beredar terutama mengenai Thomas Verheydt.

"Terkadang ada agen yang memang sengaja membuat rumor untuk menarik minat klub. Jadi jangan menghabiskan waktu saya dengan omong kosong ini lagi," jelas Robert Alberts.