Liga Italia

Bursa Transfer: Pergerakan Baru AC Milan, Bersaing dengan Juventus untuk Gelandang Jerman

Rabu, 6 April 2022 13:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Gualter Fatia/Getty Images
Gelandang incaran AC Milan dan Juventus, Julian Weigl Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Gelandang incaran AC Milan dan Juventus, Julian Weigl

INDOSPORT.COM – AC Milan melakukan pergerakan baru jelang bursa transfer musim panas 2022 dengan melakukan pendekatan serius pada gelandang Benfica, Julian Weigl.

AC Milan kini dikabarkan semakin serius untuk memperbaiki skuatnya dengan tujuan tampil bagus di Liga Champions musim 2022/2023.

Beberapa pemain baru dikabarkan akan merapat ke Stadion San Siro untuk bergabung dengan pasukan Milan pada musim depan.

Bek Lille, Sven Botman menjadi nama pertama yang dikabarkan sepakat, selain juga rekan setimnya, Renato Sanches yang akan menggantikan gelandang Milan, Franck Kessie yang akan bergabung dengan Barcelona.

Seperti dilansir dari BarcaUniversal, kapten Barcelona, Sergio Busquets kemudian mengonformasii bahwa satu dari dua sosok yang diumumkan Laporta adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Franck Kessie dikabarkan sudah memutuskan untuk bergabung ke Barcelona usai tak memperpanjang kontrak dengan raksasa Italia, AC Milan.

“Kessie? Tentu saja karena pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, melihatnya dan setuju untuk mendatangkannya,” ujar Busquets dilansir dari Barcauniversal.

“Saya senang tim bisa mendapatkan pemain dan pemain seperti Kessie ingin pindah ke Barcelona.”

“Kessie adalah pemain yang kuat dan tak kehilangan penguasaan bola. Saya yakin dia akan membantu kami,” imbuh Busquets.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, gelandang AC Milan, Franck Kessie, kabarnya masih bisa memutuskan untuk pindah ke Juventus atau Inter Milan, kendati sang pemain ingin bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2022.