Liga Champions

Hasil Liga Champions Manchester City vs Atletico Madrid: De Bruyne Jadi Juru Selamat

Rabu, 6 April 2022 03:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan 8 besar Liga Champions 2021/22 yang mempertemukan Manchester City vs Atletico Madrid pada Rabu (06/04/22). Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan 8 besar Liga Champions 2021/22 yang mempertemukan Manchester City vs Atletico Madrid pada Rabu (06/04/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Atletico Madrid pada Rabu (06/04/22).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester City tampil dengan kekuatan penuh kala menjamuAtletico Madrid. Duet tangguh Aymeric Laporte dan John Stones memaku posisinya di lini belakang The Citizens.

Untuk lini tengah, Pep Guardiola mempercayakan Kevin De Bruyne yang dimainkan sejak menit awal ditemani oleh Ilkay Gundugan dan Rodri.

Di ujung tombak, trio Bernardo Silva - Raheem Sterling - Riyad Mahrez menjadi motor serangan Manchester Biru.

Di kubu lawan, Atletico Madrid juga tak mau kalah memainkan skuat terbaiknya. Termasuk Joao Felix dan Antoine Griezmann yang dipercaya memaku posisinya.

Sejak peluit pertama, Manchester City langsung tancap gas dan mendominasi permainan. Di 10 menit pertama, The Citizens memaksa Atletico Madrid bermain di area pertahanan sendiri.

Meskipun begitu, disiplinnya bek Los Rojiblancos membuat serangan Manchester City masih urung menghasilkan gol.

Satu-satunya peluang berbahaya yang tercipta di awal paruh pertama datang dari sundulan Laporte yang masih menyamping di sisi kanan gawang Jan Oblak.

Memasuki 20 menit babak pertama, Manchester City kian menggencarkan serangan. Namun lagi-lagi pertahanan rapat Atletico Madrid menjadi masalah tersendiri bagi tuan rumah.