Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid Usung Misi Balas Dendam ke Chelsea

Rabu, 6 April 2022 07:43 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan perempat final Liga Champions 2021-2022 di mana Real Madrid mengusung misi balas dendam saat bertandang ke markas Chelsea di Stanford Bridge. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan perempat final Liga Champions 2021-2022 di mana Real Madrid mengusung misi balas dendam saat bertandang ke markas Chelsea di Stanford Bridge.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan perempat final Liga Champions 2021-2022 di mana Real Madrid mengusung misi balas dendam saat bertandang ke markas Chelsea di Stanford Bridge.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021-2022 akan berlangsung pada Kamis (07/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB, di mana akan tersaji dua laga seru yakni Villareal vs Bayern Munchen dan Chelsea vs Real Madrid.

Partai Leg pertama perempat final Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid merupakan laga ulangan dari semifinal Liga Champions 2020-21. Laga ini sendiri dipastikan akan menjadi ajang balas dendam bagi El Real, yang di musim lalu disingkirkan oleh The Blues.

Dinihari nanti, kedua tim akan kembali berjumpa setelah mengalami hasil yang bertolak belakang pada pertandingan terakhir mereka di liga domestik masing-masing.

Akhir pekan pekan lalu, Chelsea secara mengejutkan kalah telak 1-4 atas tamunya Brentford di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris.

Hasil ini tak ayal membuat pelatih The Blues, Thomas Tuchel terheran-heran dengan performa skuad asuhannya.

Di sisi lain anak asuh Carlo Ancelotti baru saja memetik kemenangan tipis 2-1 atas Celta Vigo di Liga Spanyol pekan lalu. Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Madrid untuk semakin menambah optimisme mereka jelang laga menghadapi Chelsea nanti.

Chelsea diperkirakan akan tampil full team di leg pertama, meskipun Ben Chilwell tetap absen untuk jangka panjang dan Callum Hudson-Odoi masih mengalami masalah di punggungnya.

Christian Pulisic yang kembali dari tugas internasional dan tidak ambil bagian saat melawan Brentford, kemungkinan akan mentas di laga nanti menggantikan posisi Timo Werner.

Selain itu dengan kembali bugarnya Reece James, maka Tuchel diperkirakan akan mempertimbangkan untuk kembali bermain dengan formasi tiga bek tengah.

Sedangkan di kubu tim tamu, Eden Hazard terpaksa harus absen untuk reuni dengan mantan klubnya setelah menjalani operasi pelat fibula, selain itu,  Luka Jovic dan Isco juga absen akibat cedera.

Diperkirakan hanya ada satu perubahan yang terjadi di sisi tim tamu, yaitu Dani Carvajal yang berpotensi menggantikan peran Lucas Vazquez di posisi bek kanan.