In-depth

3 Bomber AC Milan yang Akan Jadi Korban Kedatangan Timo Werner dari Chelsea

Kamis, 7 April 2022 19:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
AC Milan santer dikaitkan dengan Timo Werner yang sudah ditawarkan sang agen. Berikut 3 bomber Rossoneri yang akan jadi korban jika bintang Chelsea itu datang. (Getty Images) Copyright: © Getty Images
AC Milan santer dikaitkan dengan Timo Werner yang sudah ditawarkan sang agen. Berikut 3 bomber Rossoneri yang akan jadi korban jika bintang Chelsea itu datang. (Getty Images)

INDOSPORT.COM – AC Milan santer dikaitkan dengan Timo Werner yang sudah ditawarkan sang agen. Berikut 3 bomber Rossoneri yang akan jadi korban jika bintang Chelsea itu datang.

Kabar menarik datang dari AC Milan. Raksasa Liga Italia itu mendadak dikaitkan dengan bomber Chelsea, Timo Werner.

Dilansir Football Italia, Milan menjadi salah satu dari 3 klub Italia yang sudah bertemu dengan agen Werner, Volker Struth, dan ditawari peluang memboyong sang penyerang.

Werner sendiri memang gagal bersinar sejak diboyong Chelsea dari RB Leipzig pada bursa transfer 2020 lalu. Musim ini, ia bahkan baru mencetak 7 gol dari 29 penampilan di semua kompetisi.

Terbaru, Werner tampil jeblok saat Chelsea dibantai Brentford di Liga Inggris akhir pekan lalu sehingga akhirnya diparkir saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions dini hari tadi.

Situasi ini pun membuat Tuchel diklaim tak keberatan melepas Werner musim panas nanti jika ada klub lain yang meminatinya.

Di sisi lain, Werner sendiri juga sudah membuka peluang pindah, usai mengaku tak cocok dengan skema yang diterapkan oleh sang juru taktik.

Tawaran memboyong Timo Werner ini pun bisa saja membuat AC Milan tergoda. Pasalnya, mereka memang membutuhkan bomber baru untuk musim depan, seiring makin tuanya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah penyerang lain seperti Divock Origi yang akan habis kontrak di Liverpool. Namun, kedatangan bintang Belgia itu hingga kini tak kunjung terwujud.

Sementara itu, target lain seperti Gianluca Scamacca, Darwin Nunez, hingga Charles de Ketelaere juga tak mudah didatangkan karena ketatnya persaingan dengan klub lain.