Bursa Transfer

Sang Agen Blusukan ke Italia, Bintang Chelsea Diobral ke AC Milan dan Juventus

Rabu, 6 April 2022 23:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Manu Fernandez - Pool/Getty Images
Agen dari bintang Chelsea Timo Werner, melakukan blusukan ke Italia dan mengobralnya ke AC Milan serta Juventus. Copyright: © Manu Fernandez - Pool/Getty Images
Agen dari bintang Chelsea Timo Werner, melakukan blusukan ke Italia dan mengobralnya ke AC Milan serta Juventus.

INDOSPORT.COM – Agen dari bintang Chelsea Timo Werner, melakukan blusukan ke Italia dan mengobralnya ke AC Milan serta Juventus.

Tanda tanya besar yang menyelimuti masa depan Timo Werner akhirnya terjawab. Striker berusia 26 tahun tersebut bakal dijual Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Kabar tersebut diklaim oleh Sport1 dengan menyebut kalau Timo Werner dan agennya tengah melakukan pembicaraan serius terkait nasibnya di Stamford Bridge.

Timo Werner meminta agennya sekaligus penasihatnya, Volker Struth untuk mengurus kepindahannya dari Kota London.

Gayung pun bersambut, The Blues tak akan mempersulit kepergian Werner. Bahkan Chelsea siap nombok demi kepergian eks pemain RB Leipzig itu.

Medio Juni 2020 lalu, The Blues mendatangkan Werner dari RB Leipzig dengan banderol 53 juta euro. Akan tetapi kini Chelsea berani mengobral pemain berpaspor Jerman tersebut di angka 40 juta euro.

"Werner masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 2025, tetapi baik klub maupun Tuchel tidak akan menghalanginya jika ada tawaran bagus," tulis Sport1.

Karena telah mendapat restu dari Chelsea, agennya lantas blusukan untuk mencari pelabuhan baru bagi kliennya di musim panas nanti.

Dilansir dari laman Express, Volker Struth melakukan blusukan ke Italia, di mana AC Milan dan Juventus menjadi destinasinya untuk menjajakan Timo Werner.