Liga Indonesia

Bos Persib Bandung Bongkar Penyebab Bruno Cantanhede Terdepak

Kamis, 7 April 2022 17:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Seleberasi Bruno Cantanhede untuk Persib Bandung di Liga 1. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Seleberasi Bruno Cantanhede untuk Persib Bandung di Liga 1. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan alasan tidak memasukkan Bruno Cantanhede dalam tim Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Menurut Teddy, durasi kontrak Bruno Cantanhede hanya berlangsung setengah musim di Liga 1 2021-2022, sehingga setelah berakhirnya kompetisi maka kerjasama kedua belah pihak juga berakhir.

Keputusan manajemen untuk tidak memperpanjang kerjasama dengan Bruno Cantanhede, karena rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts, setelah tim pelatih melakukan evaluasi.

"Kontrak Bruno memang sudah selesai setelah Liga 1, dan berdasarkan hasil evaluasi, diputuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Rabu (06/04/22) malam.

Persib sendiri, sudah mengumumkan melepas Bruno Cantanhede melalui media sosial, salah satu Instagram @persib, Rabu (06/04/22) malam.

Striker berusia 28 tahun itu, menjadi pemain asing pertama yang dilepas skuat Maung Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Dalam postingannya, tim Persib mengucapkan terima kasih kepada Bruno Cantanhede yang sudah berkontribusi bagi skuad Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2021-2022.