Liga Inggris

5 Pemain Legendaris yang Pernah Berseragam Liverpool dan Man City, Ada Bomber Pujaan Fans The Reds

Jumat, 8 April 2022 21:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Dave Howarth/PA Images via Getty Images
Berikut lima pemain legendaris yang pernah membela Liverpool dan Manchester City jelang duel antara keduanya di lanjutan Liga Inggris 2021/22. Copyright: © Dave Howarth/PA Images via Getty Images
Berikut lima pemain legendaris yang pernah membela Liverpool dan Manchester City jelang duel antara keduanya di lanjutan Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COM – Berikut lima pemain legendaris yang pernah membela Liverpool dan Manchester City jelang duel antara keduanya di lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Perebutan juara Liga Inggris 2021/22 seakan bakal ditentukan di akhir pekan ini, tepat di pekan ke-32 saat Manchester City menjamu Liverpool, Minggu (10/04/22).

Kedua tim saat ini menjadi kandidat terkuat juara Liga Inggris musim ini setelah meninggalkan pesaingnya di tangga klasemen.

Man City yang duduk di puncak klasemen, untuk sementara unggul satu poin dari Liverpool yang duduk di peringkat kedua.

Dengan tujuh laga tersisa, kedua tim masih berpeluang untuk menjadi yang terbaik di kompetisi domestik terpopuler sejagat tersebut.

Sejauh ini, kedua tim menjadi tim yang paling sulit dikalahkan oleh 18 kontestan lainnya. Tak ayal, pertemuan di pekan ke-32 ini menjadi kunci perebutan gelar juara.

Siapapun yang mampu memenangkan laga ini, diyakini akan menjadi pemenang dalam perebutan gelar juara di sisa musim ini.

Membahas soal Man City dan Liverpool memang tak akan ada habisnya, termasuk beberapa pemain yang pernah membela kedua kubu.

Dari sekian banyak pemain yang pernah membela kedua tim ini, beberapa di antaranya merupakan pemain legendaris yang punya nama besar di zamannya.

Kira-kira, siapa saja para pemain legendaris yang pernah membela Liverpool dan Manchester City?