Liga Indonesia

Ogah Pasang Target Muluk di PSIS, Taisei Marukawa: Saya Ingin Cetak 10 Gol

Jumat, 8 April 2022 18:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© officialpersebaya
Taisei Marukawa berhasil membobol gawang Persita menit ke-3 Copyright: © officialpersebaya
Taisei Marukawa berhasil membobol gawang Persita menit ke-3

INDOSPORT.COM - Ogah pasang target muluk bersama PSIS Semarang di Liga 1 2022, Taisei Marukawa hanya menyebut target mencetak sepuluh gol musim depan.

Sebagaimana diketahui, Taisei Marukawa adalah pemain asing rekrutan anyar PSIS Semarang yang sangat menghebohkan.

Bagaimana tidak, hanya sehari setelah kompetisi BRI Liga 1 2021-22 berakhir, ia telah meninggalkan Persebaya Surabaya dan langsung merapat ke PSIS Semarang.

Padahal, Taisei Marukawa adalah pemain terbaik Liga 1 2021-22, yang jelas saja ingin dipertahankan Persebaya, bahkan menjadi buruan sejumlah klub besar di Indonesia.

Namun, pemain 25 tahun itu mengaku mantap menerima pinangan PSIS Semarang karena sejak musim lalu, ia menganggap Laskar Mahesa Jenar adalah lawan yang sulit.

Ditambah dengan keputusan PSIS yang mengirim Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, Jepang, secara gratis di bulan Februari lalu.

Sebagai pemain asal Jepang, tentu Taisei Marukawa respek dengan keputusan PSIS, dan tak ragu untuk bergabung dengan tim.

Faktor lainnya, PSIS Semarang memiliki banyak pemain muda potensial, sehingga Taisei yakin pembinaan tim ini sangat baik.

"Sebelumnya saya dua kali melawan PSIS. Sekali kalah, sekali imbang. Saya pikir PSIS tim yang bagus, memiliki banyak pemain muda potensial," ucap Taisei Marukawa.

"Bagi saya, PSIS adalah musuh yang sulit di masa lalu. Tentu saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini," lanjut Taisei, saat tampil di Youtube PSIS Semarang.