Bursa Transfer

Petinggi Sassuolo Bocorkan Juventus dan AC Milan Kesengsem dengan Para Pemainnya

Jumat, 8 April 2022 15:42 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Domenico Berardi termasuk pemain Sassuolo yang kabarnya dilirik AC Milan. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Domenico Berardi termasuk pemain Sassuolo yang kabarnya dilirik AC Milan. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

INDOSPORT.COM – Petinggi Sassuolo, Giovanni Carnevali, sepertinya memang sangat senang melihat beberapa pemainya diminati banyak klub di bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur klub berjuluk Noroverdi itu, dengan semringah membocorkan informasi mengenai beberapa kompetitor di Serie A Liga Italia yang tertarik meminang pemain mereka.

Sebut saja Juventus, Inter Milan, Napoli, hingga AC Milan. Keempat klub ini sama-sama sedang mencoba kemungkinan mendatangkan pemain asal Sassuolo musim panas ini.

Juventus secara terang-terangan telah menunjukan ketertarikan mereka terhadap wonderkid Sassuolo yang menjadi idaman direksi Bianconeri, Giacomo Raspadori.

Sementara itu, AC Milan yang selama ini secara intens membangun komunikasi dengan Sassuolo untuk membawa Domenico Berardi ke San Siro sepertinya mendapat respons positif.

Bahkan, sang direktur sampai sesumbar bahwa Domenico Berardi merupakan pemain yang sempurna untuk AC Milan. Mengingat, mereka memang sedang dalam wacana perombakan skuat musim depan.

Tak mau kalah, Inter Milan juga kesengsem ‘darah muda’ asal Italia, Gianluca Scamacca. Namun pihak klub striker berusia 22 tahun itu sepertinya tak akan mudah melepas komoditi panasnya di musim panas ini.

Pemain terakhir yang disebut Giovanni Carnevali akan pergi musim panas mendatang ialah gelandang serang mereka asal Pantai Gading yang berhasil menarik minat Napoli.

Karena kedaan itu, tentu bukan tak mungkin saat bursa transfer musim panas mendatang dibuka Sassuolo akan mendapat banyak proprosal penawaran dari berbagai klub.

Penawaran tak akan terbatas dari Italia, namun diprediksi akan ada beberapa klub asal Inggris, Spanyol, dan Prancis yang tertarik mendatangkan pemain dari Sassuolo. Carnevali telah mengungkapkan banyak kemungkinan bisa terjadi.