Liga Indonesia

Liga 1 Tuntas, Pelatih Persib Bandung Bawa Anak Istri Mudik ke Belanda

Sabtu, 9 April 2022 20:38 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Setelah berakhirnya gelaran Liga 1, pelatih Persib yakni Robert Rene Alberts mengajak keluarganya pulang kampung ke Belanda. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Setelah berakhirnya gelaran Liga 1, pelatih Persib yakni Robert Rene Alberts mengajak keluarganya pulang kampung ke Belanda.

INDOSPORT.COM - Setelah berakhirnya gelaran Liga 1, pelatih Persib yakni Robert Rene Alberts mengajak keluarganya pulang kampung ke Belanda.  Hal itu diketahui dari unggahan Instagram sang Istri.

Dalam postingan itu menunjukan coach Robert Alberts sedang bersama Istrinya Kezia Maureen dan anaknya Asher Alexander Alberts. Keluarga bahagia itu terlihat sedang di dalam pesawat.

Kezia Maureen juga menuliskan sebuah caption bahwa mereka akan menuju ke Amsterdam, Belanda. Pelatih Maung Bandung itu tampaknya membawa keluarga kecilnya menikmati suasana Eropa.

Seperti yang diketahui Robert Rene Alberts telah ditaklukan oleh seorang wanita bernama Kezia Maureen saat masih menukangi PSM Makassar.

Mereka pun naik ke pelaminan pada 2020 silam, dan akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki yang menggemaskan.

Sebelum mudik, Rene Alberts telah membawa Persib Bandung finish di peringkat kedua di Liga 1 musim ini. Ia sempat kejar-kejaran poin dengan Bali United yang akhirnya menjadi jawara Liga 1.

Tiga laga terakhirnya di Liga Indonesia juga berakhir seri. Terakhir Maung Bandung ditahan imbang oleh Barito Putra yang melakoni partai hidup mati.

Dengan hal tak mengenakan tersebut, ia memutuskan untuk mudik ke Belanda. Selain mengunjungi kampung halaman, Rene dan keluarga ingin melepas penat dari ketatnya persaingan Liga 1.

Belum diketahui sampai kapan Rene Alberts dan keluarganya stay di Belanda. Sementara belum ada kabar resmi dari pihak manajemen, mengenai masa depan staff kepelatihan yang kontraknya juga akan habis.

Tekanan juga sempat muncul ke permukaan pada awal tahun ini. Bahkan Tagar #RoberOut dan #ReneOut juga digaungkan oleh beberapa fans Persib.