Liga Inggris

Gawat, Cristiano Ronaldo Bakal Diusir oleh Petinggi Manchester United

Senin, 11 April 2022 16:24 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Isman Fadil
© footyheadlines
Cristiano Ronaldo, nomor punggung 7. Copyright: © footyheadlines
Cristiano Ronaldo, nomor punggung 7.

INDOSPORT.COM – Megabintang Timnas Portugal dan Manchester United, Cristiano Ronaldo sepertinya selalu mendapat sorotan dalam setiap tindak tanduk yang dia lakukan.

Bahkan sejak awal ketika kaki Cristiano menapak di Old Trafford, sorotan itu seperti tak henti-henti berdatangan pada striker gaek milik Manchester United.

Apalagi semenjak kedatangan pelatih sementara United, Ralf Rangnick, Ronaldo kian mendapat sorotan berkat penampilannya yang tak kunjung memberikan kontribusi nyata ke klub.

Bahkan, pada suatu saat, Ronaldo dianggap sebagai biang kerok keretakan di ruang ganti Manchester United. Dugaan ini menjadi makin nyata tak kala sang pemain kabur ke Portugal jelang laga melawan Manchester City.

Terbaru, Ronaldo kembali mendapat sorotan usai melakukan tindakan tercela usai Manchester United kalah di Stadion Goodison Park melawan tuan rumah Everton dengan skor 1-0 pada Sabtu (09/04/22) lalu.

Setelah terlibat kasus itu, saat ini justru kabar mengejutkan lain datang dari Cristiano Ronaldo. Kabar yang beredar para petinggi The Red Devils telah mengadakan pertemuan darurat pasca pertandingan melawan Everton.

Dalam pertemuan itu, terdapat poin pembahasan yang membuat tercengang. Bahwa ada kemungkinan para petinggi klub sepakat untuk mengusir Ronaldo keluar dari Old Trafford.

Melansir laporan dari Daily Mail, dikatakan bahwa sebagaian pesar eksekutif klub telah sepakat dan setuju untuk melepas pemain eks Real Madrid dan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun hal itu masih menunggu keputusan penguasa Manchester United, Joel Glazer yang memiliki hak penuh atas masa depan Cristiano Ronaldo di sisa Liga Inggris musim ini.

Keadaan ini sepertinya tak akan terlalu dipikirkan oleh Ronaldo yang memang sudah memperlihatkan gelagat tak betah di Manchester United, hal ini pernah dia ungkapkan beberapa waktu lalu.