In-depth

Hitung-hitungan Peraih Gelar Juara Liga Italia: AC Milan dan Napoli Was-was, Inter Santai

Senin, 11 April 2022 21:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut hitung-hitungan juara Liga Italia 2021/22 atau peraih Scudetto yang melibatkan tiga tim yakni AC Milan, Inter Milan dan Napoli. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut hitung-hitungan juara Liga Italia 2021/22 atau peraih Scudetto yang melibatkan tiga tim yakni AC Milan, Inter Milan dan Napoli.

INDOSPORT.COM – Berikut hitung-hitungan juara Liga Italia 2021/22 atau peraih Scudetto yang melibatkan tiga tim yakni AC Milan, Inter Milan dan Napoli.

Peta perebutan juara Liga Italia 2021/22 kian ketat menyusul hasil yang diraih oleh tiga tim teratas klasemen di pekan ke-32.

Di pekan ke-32 tersebut, AC Milan, Inter, dan Napoli mendapatkan hasil berbeda-beda kala menghadapi lawan-lawannya.

Napoli yang bertanding lebih dulu, harus takluk dengan skor 2-3 saat berkunjung ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi.

Inter Milan yang bertanding lebih dulu di pekan ke-32, mampu meraih kemenangan saat menjamu Hellas Verona di Giusepe Meazza dengan skor 2-0.

Setelahnya giliran Napoli yang bertanding dengan menjamu Fiorentina. Tak disangkan, Partenopei malah takluk dengan skor 2-3 dari La Viola.

Setelah itu, AC Milan yang unjuk gigi dengan bertandang ke markas Torino. Nahasnya, sang Capolista malah hanyameraih hasil imbang.

Karena hasil yang berbeda-beda tersebut, peluang ketiga tim untuk menjadi juara pun masih ada, mengingat ketiga tim hanya berjarak dua poin saja.

Sejatinya ada Juventus di peringkat ke-4 yang juga punya peluang. Tapi di enam laga tersisa, nampaknya sulit bagi Bianconeri melewati tiga tim teratas itu.

Melihat perbedaan poin di antara AC Milan, Inter Milan dan Napoli di klasemen dengan enam partai tersisa, siapakah yang berpeluang menjadi juara?