Liga Inggris

Nemaja Vidic Desak Pelatih Manchester United Parkir Harry Maguire

Senin, 11 April 2022 16:59 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
© Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine Copyright: © Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine

INDOSPORT.COM - Nemanja Vidic, mantan kapten klub Manchester United mendesak pelatih Ralf Rangnick untuk mencadangkan Harry Maguire dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Belakangan ini bek Manchester United itu banyak menerima sorotan dan kritikan karena permainannya yang berasa di bawah standar.

Saat laga melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Maguire dianggap menjadi salah satu penyebab kekalahan Manchester United pada akhir pekan lalu. Pemain Everton Anthony Gordon berhasil mencetak gol pada menit ke 27.

Sebenarnya, tendangan Gordon yang berasal dari luar kotak penalti membentur Maguire yang ada di kotak penalti Manchester United.

Karena membentur Maguire, bola berubah arah hingga membuat kiper The Red Devils yakni David De Gea tak bisa berkutik.

Berdasarkan situs resmi Liga Inggris, Maguire juga pernah mencetak gol bunuh diri pada musim ini dan baru mencatatkan 6 clean sheet pada musim ini.

Mantan bek Leicester City itu juga beberapa kali mengalami blunder dimana berujung terjadinya gol ke gawang Manchester United. Performa Harry Maguire selama bertanding sebangak 26 kali di Liga Inggris dipertanyakan.

Kondisi ini menuai banyak komentar dan kritik dari fans The Red Devils. Bahkan eks kapten Manchester United, Nemanja Vidic turut memberikan komentar dan mendesak MU