Liga Italia

Selangkah Lagi Dapat Winger Man United, AC Milan Malah Kedatangan 4 Tamu Tak Diundang

Senin, 11 April 2022 14:12 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© premierleague
Martial, Jesse Lingard (tengah), dan Rashford usai melakukan selebrasi melawan Chelsea. Copyright: © premierleague
Martial, Jesse Lingard (tengah), dan Rashford usai melakukan selebrasi melawan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kabar hengkangnya Jesse Lingard mulai menyeruak ke permukaan, setelah Manchester United memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya musim depan. AC Milan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Lingard.

I Rossoneri memang sedang mencari winger baru guna memperdalam skuad Pioli. Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan Jesse Lingard di Instagramnya.

Lingard meengunggah beberapa foto ketika berada di kota Milan bersama penyerang AC Milan yang pernah berseragam Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Nama Jesse Lingard kini menjadi prioritas utama AC Milan, setelah mereka tak kunjung mendapat jawaban pasti dari Domenico Berardi.

Di sisi lain 4 klub Eropa seperti Newcastle, West Ham, Juventus dan Napoli akan menjadi tamu tak diundang bagi I Rossoneri. Ke-4 tim tersebut akan berusaha menggagalkan rencana Milan.

Memori indah dengan West Ham bisa saja mempengaruhi keputusannya. Uang segunung dari Newcastle juga menjadi godaan tersendiri.

Namun, kesuksesan Tammy Abraham dan Chris Smalling tampaknya membuat Jesse Lingard mulai mempertimbangkan untuk hijrah ke Liga Italia.

Dengan begitu, AC Milan tinggal bersaing dengan Juventus dan Napoli yang memang mencari winger baru. Juventus akan kehilangan Paulo Dybala musim depan.

Sementara Napoli akan kehilangan Lorenzo Insigne yang telah sepakat untuk bergabung dengan Toronto FC mulai 1 Juli 2022 mendatang.

Kepergian Jesse Lingard dari Old Trafford tinggal menunggu waktu. Semua keputusan tentu ada ditangannya sendiri, apakah bertahan di Inggris atau merantau ke Italia.