Liga Inggris

AC Milan Nangis Darah, Winger Gaek Incarannya Malah Dibajak Arsenal

Jumat, 8 April 2022 11:19 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Pelatih Stefano Pioli bersama klub Liga Italia asuhannya, AC Milan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Pelatih Stefano Pioli bersama klub Liga Italia asuhannya, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Nasib Gareth Bale yang terkatung-katung di Real Madrid tampaknya akan dimanfaatkan oleh beberapa klub lain. Arsenal dan AC Milan merupakan dua klub yang paling meminati jasanya.

Menurut laporan Fichajes, Gareth Bale hampir pasti berpisah dengan Real Madrid pada musim panas nanti. Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa Arsenal siap membajaknya dari AC Milan.

Kabar itu berkaitan dengan situasi Nicolas Pepe, yang kemungkinan akan segera hengkang setelah ia gagal menunjukan performa yang menjanjikan dalam dua musim terakhir.

Nama Gareth Bales pun muncul, sebagai opsi untuk mengisi posisi yang akan Pepe tinggalkan. Pengalaman dan kemampuannya masih layak diperhitungkan.

Masalah gaji juga tak akan jadi masalah, karena The Gunners akan mendapatkan suntikan dana dari Stan Kroenke, terlebih mereka masuk Liga Champions.  

Kapten timnas Wales itu sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan. Bahkan muncuk rumor yang mengatakan bahwa Paolo Maldini telah menjalin kontak dengan Bale.

AC Milan memang sedang mencari sosok winger baru. Dominico Berardi juga masuk kedalam radar I Rossoneri demi memperkuat skuad mereka.

Rumor lain juga menyebutkan, jika agen Gareth Bale sudah melakukan pertemuan awal dengan manajemen Rossoneri beberapa waktu yang lalu.

Liga Italia memang sering menghidupkan karir pemain yang redup. Hal itu tentu akan menarik bagi masa depan Gareth Bale yang mulai tergerus usia.

Gareth Bale nantinya akan bermain dengan beberapa pemain senior lainnya seperti Zlatan Ibahimovic dan Olivier Giroud di AC Milan.