Bursa Transfer

Pantang Menyerah, Barcelona Siapkan Tawaran Mutakhir untuk Gaet Erling Haaland

Senin, 11 April 2022 17:55 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Cathrin Mueller
Tim raksasa Spanyol, Barcelona sepertinya masih belum menyerah dan akan melakukan upaya terakhir untuk mengontrak Erling Haaland, yang juga dibidik oleh Real Madrid dan Manchester City. Copyright: © REUTERS/Cathrin Mueller
Tim raksasa Spanyol, Barcelona sepertinya masih belum menyerah dan akan melakukan upaya terakhir untuk mengontrak Erling Haaland, yang juga dibidik oleh Real Madrid dan Manchester City.

INDOSPORT.COM – Tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona sepertinya masih belum menyerah dan akan melakukan upaya terakhir untuk mengontrak Erling Haaland, yang juga dibidik oleh Real Madrid dan Manchester City.

Menurut sebuah laporan oleh media Spanyol, Mundo Deportivo, Barcelona mengisyaratkan bahwa mereka belum keluar dari persaingan untuk mengontrak Erling Haaland di jendela transfer musim panas.

Kubu Barca kabarnya telah memberi tahu Mino Raiola bahwa mereka tetap mengikuti perkembangan Haaland. Meskipun, striker Borussia Dortmund itu juga menjadi prospek rebutan di antara Real Madrid dan Manchester City.

Erling Haaland telah menjadi salah satu properti terpanas di pasar transfer sejak bergabung dengan Borussia Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020 silam.

Selama merumput bersama Die Borussen di Bundesliga, striker Norwegia telah menjadi sensasi baru pecinta sepak bola di seluruh dunia. Hingga kini ia tetap menjaga produktifitas golnya walaupun dilanda sejumlah cedera selama menjalani musim 2021/22.

Haaland kabarnya terbuka untuk meninggalkan Dortmund di jendela transfer musim panas, dengan beberapa klub elit di Eropa, termasuk Real Madrid, Manchester City, dan Barcelona, ​​tertarik untuk membajaknya dari Signal Iduna Park.

Laporan yang tersebar luas menunjukkan bahwa Real Madrid dapat melepas setengah lusin pemain untuk memberi ruang bagi Haaland dan Kylian Mbappe.

Ditambah dengan Karim Benzema yang telah mendekati fase akhir dari karirnya, Haaland bisa menjadi penerus yang sempurna, meskipun pria Prancis itu dalam kondisi terbaiknya.

Sementara itu, Manchester City diketahui telah mengincar Haaland sebagai penerus jangka panjang Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona musim lalu.

Tetapi juara bertahan Liga Inggris tersebut, bisa memiliki tugas berat dalam persaingan untuk mengontrak Haaland, karena laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa ia lebih suka bergabung dengan Real Madrid.