Bursa Transfer

Paulo Dybala Minta Gaji Super Tinggi, Ini Cara AC Milan Mengakalinya

Senin, 11 April 2022 01:14 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs Napoli, Kamis (08/03/21) dini hari WIB. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs Napoli, Kamis (08/03/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan sangat senang dengan prospek mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kendati demikian Il Rossoneri atau julukan AC Milan mungkin merasa keberatan untuk memenuhi permintaan gaji Paulo Dybal yang begitu tinggi.

Bersama Juventus, Paulo Dybala menerima setidaknya 13,5 juta Euro tiap musimnya. Hal itu membuatnya jadi pemain dengan rekening tergendut di antara para pemain Il Bianconeri.

Hanya saja nominal itu dirasa terlalu mahal untuk AC Milan yang saat ini bahkan tidak punya pemain dengan bayaran lebih besar dari 9 juta Euro.

Akan tetapi bisa dimaklumi jika AC Milan jadi berpikir panjang sebelum menyodorkan kontrak untuk Paulo Dybala.

Bahkan Juventus pun yang digadang-gadang punya ekonomi lebih baik tak sanggup lagi memberikan kontrak anyar pada penyerang kidal 28 tahun itu.

Oleh sebab itu, La Vecchia Signora memilih untuk kehilangan Dybala dengan status free agent pada bursa transfer musim panas nanti.

Faktor free agent inilah yang membuat AC Milan berpikir jika mereka masih mungkin untuk menggaet Dybala pada musim 2022/2023.

Katakanlan meskipun harus menjebol rekening dan membayar eks Palermo itu 13,5 juta Euro per tahunnya, namun AC Milan tak butuh mengeluarkan dana transfer sepeserpun.

Ditambah lagi kontrak tiga pemain dengan gaji terbesar di San Siro yakni Alessio Romagnoli, Zlatan Ibrahimovic, dan Alessandro Florenzi akan kadaluarasa. Hal ini membuat slot kosong untuk Paulo Dybala semakin terbuka jika AC Milan siap melepas gratis ketiganya.