In-depth

Profil Bernardo Tavares, Pelatih Anyar PSM Makassar Jebolan 3 Tim Raksasa Portugal

Senin, 11 April 2022 20:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© [email protected]_makassar
Berikut profil Bernardo Tavares, pelatih anyar dari PSM Makassar untuk musim depan yang punya trek mentereng bersama tiga raksasa Portugal. Foto: Instagram@psm_makassar Copyright: © Instagram@psm_makassar
Berikut profil Bernardo Tavares, pelatih anyar dari PSM Makassar untuk musim depan yang punya trek mentereng bersama tiga raksasa Portugal. Foto: [email protected]_makassar

INDOSPORT.COM – Berikut profil Bernardo Tavares, pelatih anyar dari PSM Makassar untuk musim depan yang punya trek mentereng bersama tiga raksasa Portugal.

Salah satu klub papan atas Liga 1, PSM Makassar belum lama ini meresmikan sosok pelatih baru bernama Bernardo Tavares.

Peresmian ini diinformasikan melalui media sosial Instagram klub berjuluk Juku Eja tersebut, Senin (11/04/22) sore waktu setempat.

“Selamat berbuka puasa dari Nakhoda baru PSM, Coach Bernardo Tavares, semoga bisa jadi pelepas dahaga #EwakoPSM,” tulis bunyi unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

Sedangkan Bernardo Tavares sendiri turut buka suara terkait peresmian ini. Ia hanya mengucapkan selama berbuka puasa bagi para pendukung PSM.

Dalam unggahan tersebut, PSM menuliskan bahwa Bernardo Tavares memiliki segudang lisensi profesional dalam dunia kepelatihan.

Diketahui, pria yang baru berusia 41 tahun ini memiliki lisensi UEFA Pro dan lisensi dari Federasi Sepak Bola Portugal atau FPF.

Selain itu, Bernardo Tavares juga memegang lisensi dalam hal Scouting, analis pertandingan, dan juga lisensi profesional dalam melatih penjaga gawang.

Dengan Resume sementereng tersebut, banyak yang ingin menelisik lebih jauh perjalanan karier dari pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Berikut INDOSPORT.com sajikan profil serta perjalanan karier dari pelatih baru PSM Makassar, Bernardo Tavares.