Liga Indonesia

PSM Makassar Resmi Tunjuk Pelatih Baru, Dulunya Eks Scouting FC Porto

Senin, 11 April 2022 18:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© [email protected]_makassar
PSM Makassar resmi mengumumkan kedatangan pelatih anyar mereka untuk mengarungi kompetisi AFC Cup dan Liga 1 musim depan. Foto: Instagram PSM Copyright: © Instagram@psm_makassar
PSM Makassar resmi mengumumkan kedatangan pelatih anyar mereka untuk mengarungi kompetisi AFC Cup dan Liga 1 musim depan. Foto: Instagram PSM

INDOSPORT.COM – PSM Makassar resmi mengumumkan kedatangan pelatih anyar mereka untuk mengarungi kompetisi AFC Cup dan Liga 1 musim depan. Pelatih tersebut bernama Bernardo Tavares.

Melalui akun resmi Instagram, Senin (11/04/22), PSM Makassar menyambut kedatangan Bernardo Tavares sebagai pelatih baru mereka di musim depan.

“Selamat datang Coach Bernardo Tavares,” tulis PSM Makassar.

“Selamat berbuka puasa dari Nahkoda baru PSM, Coach Bernardo Tavares, semoga bisa jadi pelepas dahaga,” lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

Pengumuman juru taktik baru skuar Laskar Pinisi tersebut dilakukan di hari yang sama PSM Makassar resmi berpisah dengan Joop Gall.

Dengan demikian, Bernardo Tavares nantinya bakal menggantikan Joop Gall yang tercatat memberikan hasil kurang memuaskan selama turnamen Liga 1 2021-2022.

Sementara Bernardo Tavares sendiri nantinya bakal menukangi PSM Makassar di dua ajang berbeda, yaitu Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan AFC Cup 2022.

PSM Makassar diketahui menjadi wakil Indonesia bersama Bali United di AFC Cup 2022 yang akan bergulir pada Juni mendatang.

Tentunya dengan waktu persiapan jelang kompetisi yang masih panjang, juru taktik asal Portugal tersebut diharapkan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim.