Liga Indonesia

Liga 1: Pimpin Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan Langsung Cetak Sejarah

Selasa, 12 April 2022 11:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim 2022/2023. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan resmi menjadi nakhoda Rans Cilegon FC untuk Liga 1 2022-2023. Dia langsung mencetak sejarah monumental.

Rahmad Darmawan diperkenalkan secara langsung oleh bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Dia terikat kontrak selama satu musim ke depan.

Bergabung di Rans Cilegon FC, pelatih yang kerap disapa Coach RD ini mengaku telah mencetak sejarah berkaitan dengan status timnya di Liga 1 2022-2023.

“Terima kasih karena saya bersama jajaran staf ditunjuk untuk menjadi pelatih yang pertama kali di Liga 1,” ucap Rahmad Darmawan, Senin (11/4/22) 

"Saya berterima kasih, paling tidak apa pun saya akan tercatat sebagai pelatih pertama Rans Cilegon FC di Liga 1," cetus Coach RD.

Rahmad Darmawan berharap bisa menjadi potongan puzzle pelengkap yang dibutuhkan Rans Cilegon FC dalam mengarungi Liga 1 nanti.

Pelatih berusia 55 tahun itu pun tertantang untuk bisa memenuhi target yang diberikan manajemen, yakni masuk dalam posisi lima besar.

"Mudah-mudahan keberadaan saya bisa mengisi puzzle yang akan kami bentuk bersama-sama," jelas pemegang tiga gelar juara Liga Indonesia tersebut.

"Saya percaya saya tidak akan bisa bekerja sendiri karena saya butuh dukungan dari semua pihak dan manajemen, pemain, dan semua staf yang akan mendampingi saya nantinya,” ucapnya.

"Dengan kekompakan dan menjadi super tim, mudah-mudahan Rans Cilegon FC bisa mencapai target yang diberikan manajemen,” pungkasnya.