Liga Champions

Bawa Real Madrid Lolos Semifinal Liga Champions, Karim Benzema Ucap Alhamdulillah

Rabu, 13 April 2022 09:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS-Juan Medina
Karim Mostafa Benzema menunjukkan rasa syukur dengan mengucap Alhamdulillah setelah sukses membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champions 2021-2022. REUTERS-Juan Medina Copyright: © REUTERS-Juan Medina
Karim Mostafa Benzema menunjukkan rasa syukur dengan mengucap Alhamdulillah setelah sukses membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champions 2021-2022. REUTERS-Juan Medina

INDOSPORT.COM - Karim Mostafa Benzema menunjukkan rasa syukur dengan mengucap 'Alhamdulillah' setelah sukses membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champions 2021-2022. 

Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions 2021/22 secara dramatis, usai kalah 2-3 dari Chelsea dalam leg kedua babak 8 besar. 

Ya, meski kalah, Los Blancos unggul agregat 5-4 karena di leg pertama skuat Carlo Ancelotti menang dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. 

Karim Benzema bisa disebut sebagai pahlawan bagi skuat Real Madrid. 

Bagaimana tidak? Sang pemain selalu membukukan gol dalam laga perempatfinal, baik di Stamford Bridge, maupun Santiago Bernabeu. 

Dari agregat kemenangan Real Madrid 5-4 atas Chelsea, Karim Benzema mencatatkan 4 gol. 

Sebanyak tiga gol dibesutkan Karim Benzema di leg pertama, sementara satu gol lain dibuat pada leg kedua. 

Setelah sukses membawa Real Madrid ke babak empat besar, Karim Benzema menunjukkan perasaan bahagia sekaligus mengucap syukur. 

"Memenangi laga di kandang, terima kasih Madrid. Sampai jumpa di semifinal! #HalaMadrid #UCL #Alhamdulillah," tulis Karim Benzema. 

Selain membawa Real Madrid ke babak 4 besar, Karim Benzema telah mencetak empat gol sundulan dalam dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Real Madrid di semua kompetisi.