Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Laga Santai Atletico Madrid dan Benfica

Rabu, 13 April 2022 08:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Reuters/Lee Smith
Ada Liverpool dan Manchester City, berikut jadwal leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022, Kamis (14/04/22). Copyright: © Reuters/Lee Smith
Ada Liverpool dan Manchester City, berikut jadwal leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022, Kamis (14/04/22).

INDOSPORT.COM - Ada Liverpool dan Manchester City, berikut jadwal leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022, Kamis (14/04/22). 

Dua pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022 akan digelar pada Kamis (14/04/22) serentak pukul 02:00 dinihari WIB. 

Atletico Madrid akan menjamu Manchester City di Stadion Wanda Metropolitano. Pada leg pertama, City menang tipis 1-0 atas Atletico berkat gol tungga Kevin de Bruyne. 

Dengan situasi ini, The Citizens pun hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal.

Situasi ini cukup menguntungkan City mengingat Los Rojiblancos terbiasa bermain bertahan untuk mengincar serangan balik. Namun, kini Atletico bakal terpaksa tampil menyerang demi membalikkan keadaan.

Atletico Madrid sendiri kini tengah dalam tren buruk. Usai kalah dari Manchester City sepekan lalu, mereka juga baru saja mengalami kekalahan dari Mallorca di lanjutan Liga Spanyol.

Di sisi lain, City pun dalam kondisi yang tak maksimal karena baru saja menjalani laga intens menghadapi Liverpool, dan punya waktu istirahat yang lebih singkat.

Namun, City terbang ke ibukota Spanyol itu dengan catatan tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Selain duel Atletico melawan Man City, leg kedua pertandingan Liverpool vs Benfica juga akan tersaji. 

Laga ini bisa menjadi pertandingan hiburan bagi Liverpool yang di leg pertama unggul agregat dua gol usai mengalahkan Benfica di kandangnya sendiri dengan skor 3-1.