Bola Internasional

Jadwal International Youth Championship, Bali United U-18 vs Atletico Madrid U-18

Rabu, 13 April 2022 08:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© NYSN
Jadwal International Youth Championship, Bali United U-18 vs Atletico Madrid U-18 Copyright: © NYSN
Jadwal International Youth Championship, Bali United U-18 vs Atletico Madrid U-18

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal International Youth Championships (ICYC) hari ini yang akan mempertemukan Bali United U-18 vs Atletico Madrid U-18.

Bali United U-18 akan segera berhadapan dengan tim tangguh Eropa, Atletico Madrid U-18. Laga yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium itu bakal jadi pertandingan krusial bagi tim Serdadu Tridatu.

Kekuatan tim asal Indonesia tersebut benar-benar akan diasah dalam laga tersebut. Walaupun dtang dengan status nonunggulan, sejatinya Bali United U-18 justru diuntungkan.

Pasalnya mereka tidak memiliki target khusus, hanya diberi kesempatan bagi para pemain untuk mengasah kemampuannya.

Pelatih Bali United U-18, I Made Pasek Wijaya mengatakan bahwa pihaknya memberik kesempatan untuk para pemain muda.

Di sisi lain, Atletico Madrid U-18 tidak akan datang ke Indonesia dengan tangan hampa. Borja Galan, selaku asisten pelatih Atletico Madrid U-18, sangat bersemangat untuk melakoni International Youth Championships 2021.

Dia mengatakan, anak asuhnya memiliki motivasi tinggi dan siap mengeluarkan penampilan terbaiknya. Bagi Borja Galan, tim yang berpartisipasi di ICYC punya kualitas apik sehingga performa anak asuhnya akan ikut terasah.

Sebanyak empat tim akan bermain pada IYC 2021 yang merupakan bagian dari soft launching JIS itu adalah Barcelona U-18, Atletico Madrid U-18, Indonesia All Stars U-20 dan Bali United U-18.

Pertandingan fase grup akan berlangsung pada 13 April, 15 April, dan 17 April mendatang. Dua tim teratas di klasemen akan bertemu di babak final International Youth Championship 2021 pada 19 April.