Liga Champions

Kocak! Begini Reaksi Saddil Ramdani usai Chelsea Tersingkir dari Liga Champions

Rabu, 13 April 2022 14:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Susana Vera
Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani, melontarkan komentar kocak menyusul tersingkirnya Chelsea dari babak perempat final Liga Champions 2021-2022.(REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani, melontarkan komentar kocak menyusul tersingkirnya Chelsea dari babak perempat final Liga Champions 2021-2022.(REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani, melontarkan komentar kocak menyusul tersingkirnya Chelsea dari babak perempat final Liga Champions 2021-2022.

Pada Rabu (13/04/22) dini hari WIB, Liga Champions baru saja menuntaskan dua pertandingan leg kedua babak perempat final, salah satunya adalah Real Madrid vs Chelsea yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

The Blues berada dalam kondisi tertekan setelah pada leg pertama lalu mereka kalah telak 1-3. Maka dari itu, mereka wjaib menang dengan selisih minimal 3 gol di leg kedua untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Meski demikian, situasi sulit itu tidak lantas membuat The Blues menyerah. Tim asuhan Thomas Tuchel itu tampil menggebrak sejak babak pertama dimulai.

Hasilnya, baru 15 menit mereka sudah berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois lewat sepakan Mason Mount dari dalam kotak penalti, memanfaatkan assist Timo Werner.

The Blues tampil makin bersemangat di babak kedua. Akibatnya, baru enam menit berjalan, Chelsea sukses mencetak gol kedua lewat Antonio Rudiger, memanfaatkan sepak pojok Mason Mount.

Gol ketiga datang di menit ke-75. Menerima umpan terobosan Mateo Kovacic, Werner sukses mengecoh 3 bek Real Madrid sekaligus dan melepaskan tembakan yang tak bisa ditahan Courtois.

Gol Timo Werner itu pun membuat Chelsea berhasil mewujudkan misi sulit dan berbalik unggul 4-3 secara agregat atas Real Madrid.

Sayang, petaka terjadi hanya lima menit setelah gol Werner. Di menit ke-80, Rodrygo sukses menuntaskan umpan indah Luka Modric untuk membawa Real Madrid menyamakan agregat menjadi 4-4.

Berlanjut di babak perpanjang waktu, Real Madrid kembali membawa mimpi buruk untuk Chelsea dengan gol yang dicetak oleh Karim Benzema.

Karim Benzema yang berhasil meloloskan diri dari pengalawan Antonio Rudiger sukses menyambar crossing Vinicius dengan sundulannya, untuk membawa Real Madrid kembali unggul agregat 5-4.