Liga Champions

Liga Champions: Bawa Real Madrid Lolos ke Semifinal, Luka Modric Dipuji Legenda Juventus

Rabu, 13 April 2022 10:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Liga Champions: Bawa Real Madrid Lolos ke Semifinal, Luka Modric Dipuji Legenda Juventus Copyright: © Reuters/Paul Childs
Liga Champions: Bawa Real Madrid Lolos ke Semifinal, Luka Modric Dipuji Legenda Juventus

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero memberikan pujian kepada Luka Modric yang berhasil membawa Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Real Madrid kalah dengan skor 2-3 atas Chelsea, Rabu (13/04/22). Gol Chelsea dicetak oleh Mason Mount (15'), Antonio Rudriger (51'), dan Timo Werner (75').

Sedangkan gol Real Madrid ditorehkan oleh Rodrygo (80') dan Karim Benzema (96'). Walaupun kalah di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Los Blancos tetap sukses menggenggam tiket semifinal. Pasalnya Real Madrid unggul agregat 5-4 atas Chelsea.

Pertandingan tersebut ternyata dipantau langsung oleh Alessandro Del Piero. Setelah laga usai, Del Piero ikut turun ke lapangan untuk memberi ucapan selamat kepada para pemain.

Salah satu pemain yang membuatnya kagum adalah Luka Modric. Sang legenda Juventus kemudian memberikan pelukan hangat untuk Modric.

Alessandro Del Piero juga mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram. "The Artist @lukamodric10," tulis Del Piero dengan membubuhkan emoji tepuk tangan.

Luka Modric pun turut mencurahkan isi hatinya di media sosial Twitter. "Menyerah bukan pilihan," Luka Modric menulis di akun Twitter-nya usai Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions.

Semangat pantang menyerah itu menghasilkan semifinal Liga Champions yang ke-15 untuk Real Madrid. Meski lawan yang dihadapi adalah sang juara bertahan, Real Madrid tidak gentar untuk tetap maju berjuang.

Luka Modric tampil percaya diri untuk merebut tiket semifinal Liga Champions.