Bursa Transfer

Liverpool Siap Ajukan Tawaran Resmi untuk Rekrut Bek Tangguh Idaman Inter Milan

Rabu, 13 April 2022 18:06 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer, incaran Liverpool dan Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer, incaran Liverpool dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool harus membayar setidaknya 40 juta euro jika berniat mengontrak bek tengah tangguh milik Torino, yang juga merupakan incaran Inter Milan, Gleison Bremer.

Menurut laporan dari Calciomercato.it, Liverpool disebut sebagai salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa bek asal Brasil tersebut.

Meskipun ada minat yang kuat dari Inter Milan juga AC Milan, The Reds kabarnya tetap percaya diri dan telah mengisyaratkan siap mengeluarkan dana sebesar  40 juta Euro untuk menebus Bremer dari Torino.

Bremer pindah ke Italia dengan bergabung dengan Torino pada jendela transfer musim panas 2018 dari klub papan tengah Brasil, Atletico Mineiro.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu tidak langsung diberi tempat sebagai starter di tim utama, yang mana ia hanya membuat lima penampilan musim pertamanya di Serie A.

Bremer baru dipercaya menjadi pilihan utama bagi Torino pada musim berikutnya, di mana ia membuat total 35 penampilan dan mencetak lima gol di seluruh kompetisi. Sejak saat itu, posisinya sebagai andalan di jantung pertahanan Il Toro tak tergantikan.

Musim ini, Bremer telah membuat 29 penampilan di Serie A dan telah menjadi salah satu pemain kunci bagi Torino yang musim ini posisinya meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

Il Toro saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen sementara Liga Italia, terpaut enam poin dari Hellas Verona yang berada di urutan ke-10 dengan masih menyisakan satu pertandingan tunda.

Kegemilangan performa Bremer kembali ia tunjukkan baru-baru ini saat timnya bermain imbang 0-0 melawan pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Ia menjadi salah satu pemain paling bersinar di lapangan, dengan mencatatkan enam clearance, empat intersepsi, tiga tekel dan memenangkan lima duel darat.