Bursa Transfer

'Perang Dingin' dengan Pelatih, Leroy Sane Berada di Ambang Pintu Keluar Bayern Munchen

Rabu, 13 April 2022 03:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images,
Leroy Sane berada di ambang pintu keluar Allianz Arena markas Bayern Munchen. Ketegangannya dengan Julian Nagelsmann disinyalir menyebabkan Die Roter berniat melegonya dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images,
Leroy Sane berada di ambang pintu keluar Allianz Arena markas Bayern Munchen. Ketegangannya dengan Julian Nagelsmann disinyalir menyebabkan Die Roter berniat melegonya dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Leroy Sane berada di ambang pintu keluar Allianz Arena markas Bayern Munchen. Ketegangannya dengan Julian Nagelsmann disinyalir menyebabkan Die Roter berniat melegonya dalam bursa transfer musim panas nanti.

Semula, masa depan Leroy Sane bersama Bayern Munchen jauh dari gosip miring. Namun dalam beberapa pekan terakhir isu kepergiannya mulai memanas.

Penyebabnya yaitu masalah penampilan. Eks Manchester City tersebut dianggap tampil angin-anginan. 

Statistik mencatat, dalam 14 pertandingan di semua ajang Sane baru mengoleksi dua gol plus dua assist. Rapor jika berkaca pada penampilan Sane musim lalu.

Laga kontra Augsburg misalnya. Sane tak memberi kontribusi signifikan bagi timnya. Dalam laga yang berkesudahan kekalahan untuk Die Roten tersebut Sane harus ditarik keluar di awal babak kedua.

Keputusan Julian Nagelsmann pun tak diterima oleh Sane. Ia tampak menunjukkan gesture ketidakpuasan usai diganti.

Bahkan, belum lama ini Nagelsmann pun bicara terbuka bahwa Sane menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan.

"Dia cukup kritis terhadap diri sendiri dan tahu bahwa dia tidak bermain bagus akhir-akhir ini," ucapnya pada Sport1.

"Saya tidak tahu mengapa,"

Kini kabar gres dari Fichajes membocorkan jika Sane berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium markas Bayern Munchen. Namanya pun masuk dalam rencana daftar jual klub musim panas nanti.