Liga Indonesia

Persib Resmi Berpisah dengan Ardi Idrus, Total Sembilan Pemain Sudah Dilepas

Rabu, 13 April 2022 12:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, saat berlatih beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, saat berlatih beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali mengumumkan nama pemain yang dilepas, menjelang kompetisi Liga 1 musim depan. Kali ini, Ardi Idrus resmi berpisah dengan skuad Pangeran Biru. 

Pengumuman dilepasnya pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut, diumumkan melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Rabu (11/04/22) siang.

Dalam postingannya, akun Instagram Persib ini menyampaikan terima kasih kepada Ardi Idrus, karena sudah menjadi bagian dari perjalanan skuad Maung Bandung sejak kompetisi Liga 1 2018.

Selain itu, Persib juga tidak akan melupakan kontribusi yang sudah diberikan oleh pemain berusia 28 tahun tersebut. 

"Hatur Nuhun Ardi Idrus. Kisahmu akan selalu melekat di hati kami," tulisnya.

Ardi Idrus sendiri memberikan komentar dalam postingan perpisahan tersebut, pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini menuliskan komentar singkat. "PERSIBBBBBBBBBBBBB,' tulis Ardi melalui akun Instagram pribadinya @ardi_idrus22.

Selain itu, posting perpisahan tersebut, mendapatkan banyak tanggapan dari Bobotoh. Mayoritas pendukung Persib Bandung merasa kaget dengan dilepasnya Ardi Idrus.

Mereka juga cukup menyayangkan, dengan dilepasnya pemain yang menjadi andalan di lini pertahanan sebelah kiri Persib di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Bobotoh juga dalam kolom komentar, mempertanyakan keputusan Persib melepas Ardi Idrus, pasalnya mereka menilai Adri memiliki kontribusi yang cukup besar bagi skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Ardi Idrus menjadi pemain kesembilan yang dilepas oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, sebelumnya sudah ada delapan pemain yang berpisah dengan tim kebanggaan Bobotoh.