Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persib Amankan Ciro Alves, Persis Siap Tampung Marko Simic

Rabu, 13 April 2022 22:49 WIB
Editor: Juni Adi
© official persikabo
Ciro Alves pada laga melawan Borneo FC Copyright: © official persikabo
Ciro Alves pada laga melawan Borneo FC

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman aktivitas bursa transfer di Liga 1 baik yang sudah resmi maupun masih rumor sepanjang Rabu (13/04/22).

Teka-teki masa depan Ciro Alves akhirnya terjawab sudah. Setelah memastikan diri tidak akan bertahan di Tira Persikabo usai kompetisi Liga 1 2021-2022 berakhir, spekulasi terus menghantui kemana sang pemain berlabuh.

Hari ini, Rabu (13/04/22) rasa penasaran itu akhirnya terjawab. Ciro Alves resmi berseragam Persib Bandung, setelah media sosial klub mengumumkan kedatangannya.

"It's official now! Wilujeng Sumping Ciro Alves," tulis Persib dalam keterangan video perkenalan yang diunggah di Instagramnya, @persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, turut memberikan komentar dalam postingan tersebut. Menurut Teddy, daripada jadi lawan Ciro Alves lebih baik jadi kawan Teja Paku Alam di Persib.

"Daripada menjadi lawan, lebih baik menjadi kawan @cirooficial @tejapakualaam," tulis Teddy Tjahjono melalui akun Instagram pribadinya @teddy.tjahjono.

Diumumkannya nama Ciro Alves sebagai rekrutan anyar skuad Maung Bandung, disambut baik oleh Bobotoh.

Mereka turut mengucapkan selamat datang kepada pemain asal Brasil tersebut.

Pasalnya, mereka sangat menantikan pengumuman resmi tersebut, lantaran sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, nama Ciro Alves sudah santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung. 

Selain Persib Bandung, terdapat beberapa klub lain yang juga bergerak di lantai bursa transfer Liga 1. Siapa saja mereka?