Bursa Transfer

Tak Cukup Divock Origi, AC Milan Ingin Datangkan 5 Pemain Serang dengan Total Rp2,2 Triliun

Rabu, 13 April 2022 15:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/Getty Images
Setelah selangkah lagi mendapatkan striker gratisan Liverpool. Divock Origi, AC Milan ternyata masih punya empat target lagi untuk memperkuat lini depan mereka. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Setelah selangkah lagi mendapatkan striker gratisan Liverpool. Divock Origi, AC Milan ternyata masih punya empat target lagi untuk memperkuat lini depan mereka.

INDOSPORT.COM - Setelah selangkah lagi mendapatkan striker gratisan Liverpool. Divock Origi, AC Milan ternyata masih punya empat target lagi untuk memperkuat lini depan mereka.

Penyerang Liverpool, Divock Origi dikabarkan sudah menyetujui kontrak bersama raksasa Liga Italia, AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, penyerang timnas Belgia ini dikabarkan akan meneken kontrak tiga tahun untuk bermain di Liga Italia bersama AC Milan.

Hal ini terjadi usai Divock Origi menolak untuk meneken perpanjangan kontrak, usai kontraknya bersama Liverpool habis pada 30 Juni 2022 nanti.

Disebutkan bahwa Origi sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan AC Milan dengan beberapa klausul kontrak yang sudah disetujui.

Pemain 27 tahun ini akan mendapatkan gaji tak kurang dari 3,5 juta euro (sekitar Rp 54 miliar) per musim.

Gaji yang ditawarkan AC Milan ini jelas lebih rendah dari apa yang didapatkan Divock Origi bersama Liverpool yang kabarnya mencapai 7,5 juta euro per musim (sekitar Rp 117 miliar).

Namun ternyata Origi lebih memilih untuk mendapatkan gaji rendah tapi masih bisa berpeluang menambah menit bermain bersama AC Milan daripada gaji tinggi tapi jadi penghangat bangku cadangan Liverpool.

Seiring dengan hampir resminya Divock Origi berseragam Merah-Hitam musim depan, AC Milan ternyata masih belum berhenti untuk menambah daya dobrak mereka.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri punya empat daftar nama yang akan diprioritaskan untuk memperkuat lini depan mereka setelah Origi bergabung.