In-depth

Berlisensi UEFA Pro, 3 Bintang Timnas Eks Asuhan Bernardo Tavares yang Bisa Dibawa ke PSM

Kamis, 14 April 2022 20:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@psm_makassar
Tiga bintang Timnas negara Asing mantan anak asuh Bernardo Tavares yang bisa jadi opsi transfer dan dibawa PSM Makassar ke Liga 1 musim depan. Copyright: © Instagram@psm_makassar
Tiga bintang Timnas negara Asing mantan anak asuh Bernardo Tavares yang bisa jadi opsi transfer dan dibawa PSM Makassar ke Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga bintang Timnas negara asing mantan anak asuh Bernardo Tavares yang bisa jadi opsi transfer dan dibawa PSM Makassar ke Liga 1 musim depan.

Jelang bergulirnya kompetisi musim 22/22, Salah satu klub papan atas Liga 1, PSM Makassar baru saja meresmikan sosok pelatih baru mereka bernama Bernardo Tavares.

Peresmian ini diinformasikan melalui media sosial Instagram klub berjuluk Juku Eja tersebut, Senin (11/04/22) sore waktu setempat.

“Selamat berbuka puasa dari Nakhoda baru PSM, Coach Bernardo Tavares, semoga bisa jadi pelepas dahaga #EwakoPSM,” tulis bunyi unggahan tersebut.

Sedangkan Bernardo Tavares sendiri turut buka suara terkait peresmian ini. Ia hanya mengucapkan selamat berbuka puasa bagi para pendukung PSM.

Dalam unggahan tersebut, PSM menuliskan bahwa Bernardo Tavares memiliki segudang lisensi profesional dalam dunia kepelatihan.

Diketahui, pria yang baru berusia 41 tahun ini memiliki lisensi UEFA Pro dan lisensi dari Federasi Sepak Bola Portugal atau FPF.

Selain itu, Bernardo Tavares juga memegang lisensi dalam hal Scouting, analis pertandingan, dan juga lisensi profesional dalam melatih penjaga gawang.

Dengan Resume sementereng tersebut, banyak harapan dari para fans untuk melihat Bernardo Tavares membawa PSM Makassar kembali ke papan atas Liga 1 musim depan.

Sejauh ini belum ada kabar soal calon pemain baru yang ingin didatangkan Bernardo Tavares ke PSM.

Namun berbekal pengalaman serta lisensi Eropa miliknya, pelatih Portugal ini mungkin bisa membawa para mantan anak asuhnya untuk memperkokoh Juku Eja.

Berikut, INDOSPORT coba merangkum serta mengulas 3 bintang Timnas negara asing mantan eks asuhan Bernardo Tavares yang bisa dibawa ke PSM: