Bursa Transfer

Bikin Benzema dan Vinicius Terkesima, Wonderkid Chelsea Masuk Radar Real Madrid

Kamis, 14 April 2022 03:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Wonderkid Chelsea, Reece James masuk dalam radar Real Madrid pada musim panas usai tampil mengesankan saat kedua tim bertemu. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Wonderkid Chelsea, Reece James masuk dalam radar Real Madrid pada musim panas usai tampil mengesankan saat kedua tim bertemu.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Chelsea, Reece James masuk dalam radar Real Madrid pada musim panas usai tampil mengesankan saat kedua tim bertemu.

Reece James menjadi salah satu penampil tersolid saat Chelsea mengalahkan Real Madrid 3-2 di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22, Rabu (13/04/22).

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 22 tahun itu seakan tampil tanpa cacat dan membuat Real Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Chelsea.

Meski mampu tampil solid, pemain jebolan akademi Chelsea itu harus menerima timnya tersingkir usai kalah agregat dari Real Madrid.

Seusai pertandingan, Reece James pun diajak Karim Benzema bertukar jersey, yang menandakan bahwa penyerang asal Prancis itu kagum dengan performanya.

Bahkan tak hanya Benzema saja, Vinicius Junior yang menjadi lawan Reece James sepanjang laga itu juga memberikan pujian atas permainannya.

Melalui media sosial Twitter dan Instagram, Vinicius mengacungkan jempol atas performa Reece James sepanjang pertandingan tersebut.

Senada dengan Benzema dan Vinicius, para petinggi dan tim pemandu bakat Real Madrid yang menonton laga itu juga dibuat terkesima dengan penampilan Reece James.

Dilansir dari Bernabeu Digital, Real Madrid pun berhasrat mendatangkan Reece James pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Disebutkan Real Madrid terkesan dengan performa dan fisik Reece James yang memang telah mereka targetkan sejak lama untuk menjadi pengganti Dani Carvajal.