Liga Inggris

Bukan Tuchel, Ini Sosok Pertama yang Bakal Dipertahankan oleh 4 Calon Pemilik Baru Chelsea

Selasa, 12 April 2022 13:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Empat calon pemilik baru Chelsea sepakat akan mempertahankan sosok Marina Granovaskaia terlebih dahulu jika berhasil mengakuisisi The Blues. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Empat calon pemilik baru Chelsea sepakat akan mempertahankan sosok Marina Granovaskaia terlebih dahulu jika berhasil mengakuisisi The Blues.

INDOSPORT.COM – Empat calon pemilik baru Chelsea sepakat akan mempertahankan sosok Marina Granovaskaia terlebih dahulu jika berhasil mengakuisisi The Blues.

Chelsea memasuki pekan-pekan terakhir era kepemilikan Roman Abramovich menyusul bakal ditunjuknya pemilik baru dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Abramovich dengan terpaksa harus menjual Chelsea sesaat setelah perang Rusia-Ukraina pada Februari lalu hingga saat ini.

Abramovich pun memilih melepas Chelsea karena munculnya ancaman sanksi dari pemerintah Inggris, yang pada akhirnya tetap memberikan efek termasuk kepada The Blues.

Usai Abramovich memutuskan menjual Chelsea, para konglomerat dunia berbondong-bondong maju atau membentuk konsorsium untuk mengakuisisi The Blues.

Dari sekian puluh konglomerat yang menyatakan minat, akhirnya terpilih empat calon kuat pengganti Abramovich di Chelsea.

Keempat calon tersebut antara lain konsorsium Todd Boehly, Keluarga Ricketts, Stephen Pagliuca, dan konsorsium Sir Martin Broughton.

Hingga saat ini, keempat calon tersebut telah mendatangi markas Chelsea dan melakukan pembicaraan dengan para petinggi dan perwakilan The Blues.

Dari sejumlah diskusi yang berlangsung, para calon pemilik Chelsea ini mulai mengambil kebijakan yang berbeda-beda jika terpilih menjadi pemilik baru klub asal London Barat itu.

Meski punya kebijakan berbeda-beda, keempat calon pemilik baru Chelsea ini ternyata sepakat akan satu hal, yakni mempertahankan Marina Granovskaia.