Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Incar Wonderkid Chelsea, Tukar Guling Barcelona-Arsenal

Kamis, 14 April 2022 07:08 WIB
Editor: Juni Adi
© Manu Fernandez - Pool/Getty Images
Lauren James, adik kandung Reece James sekaligus bintang anyar Chelsea. Copyright: © Manu Fernandez - Pool/Getty Images
Lauren James, adik kandung Reece James sekaligus bintang anyar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (13/04/22) kemarin. Mulai dari Real Madrid yang tertarik wonderkid Chesea, hingga akan terjadi tukar guling pemain.

Pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/04/22) kemarin, rupanya menjadi ajang pemantauan bakat pemain.

Hal itu dilakukan oleh tim tuan rumah. Salah satu pemain yang lawan yang menonjol adalah Reece James. Ia tampil sangat disiplin dalam menjaga lini pertahanan Chelsea.

Sehingga Real Madrid tampak kesulitan mencari celah untuk cetak gol. Meski mampu tampil solid, pemain jebolan akademi Chelsea itu harus menerima timnya tersingkir usai kalah agregat dari Real Madrid. 

Seusai pertandingan, Reece James pun diajak Karim Benzema bertukar jersey, yang menandakan bahwa penyerang asal Prancis itu kagum dengan performanya.

Dilansir dari Bernabeu Digital, Real Madrid pun berhasrat mendatangkan Reece James pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Disebutkan Real Madrid terkesan dengan performa dan fisik Reece James yang memang telah mereka targetkan sejak lama untuk menjadi pengganti Dani Carvajal.

Real Madrid sendiri telah mengincar Reece James sejak lama dan mengenal baik keunggulan dan kelemahan wonderkid Chelsea itu.

Namun, tim pencari bakat Real Madrid dibuat terkejut saat melihat permainan Reece James secara langsung di Santiago Bernabeu, yang mereka anggap jauh dari kata cacat. Berikut beberapa rumor transfer lainnya: