Bursa Transfer

Rencana Jenius Inter Milan Jika Lautaro Martinez Susah Dijual, Seret-seret AC Milan

Kamis, 14 April 2022 16:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan punya rencana besar jika striker mereka, Lautaro Martinez, susah dilepas pada bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan punya rencana besar jika striker mereka, Lautaro Martinez, susah dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan punya rencana besar jika striker mereka, Lautaro Martinez, susah dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disinyalir akan melakukan revolusi besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2022, terutama di lini depan.

Salah satu yang diprediksi bakal terjadi adalah hengkangnya penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan beberapa klub dikabarkan berminat menggunakan jasanya.

Menurut jurnalis sekaligus pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, Inter Milan akan melakukan perubahan besar di lini depan mereka namun tergantung pada Lautaro Martinez.

Pasalnya lini depan Inter Milan saat ini diisi oleh pemain-pemain berumur seperti Edin Dzeko dan Alexis Sanchez serta Felipe Caicedo yang gagal bersinar.

Oleh karena itu, Nerazzurri punya rencana untuk merombak skuat mereka demi bisa berkompetisi musim depan dengan Gianluca Scamacca dan Darwin Nunez sebagai pemain idaman.

Salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk melaksanakan rencana tersebut adalah menjual Lautaro Martinez. Masalahnya, pemain berusia 24 tahun itu punya banderol yang super mahal.

Menurut Transfermarkt, Lautaro Martinez punya nilai pasar sebesar 70 juta euro dengan kontrak yang akan aktif hingga 2026 bersama Inter Milan.

Nilai tersebut tentu saja sangat tinggi mengingat Lautaro Martinez sedang tidak dalam performa terbaik selepas ditinggal Romelu Lukaku pulang ke Chelsea.

Meskipun begitu, Lautaro Martinez tidak sepi peminat, sebut saja raksasa Liga Inggris, Arsenal, dan raksasa Catalonia, Barcelona siap untuk mengangkut mantan pemain Racing Club itu.