Liga Spanyol

Link Live Streaming Big Match La Liga: Sevilla vs Real Madrid di Vidio

Kamis, 14 April 2022 15:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
La Liga Pekan 32 menyuguhkan berbagai pertandingan Big Match antara Sevilla dan Real Madrid. Berikut info link live streaming untuk menontonnya di Vidio. Copyright: © INDOSPORT
La Liga Pekan 32 menyuguhkan berbagai pertandingan Big Match antara Sevilla dan Real Madrid. Berikut info link live streaming untuk menontonnya di Vidio.

INDOSPORT.COM - La Liga Pekan 32 menyuguhkan berbagai pertandingan seru, termasuk Big Match yang mempertemukan Sevilla dan Real Madrid. Berikut info link live streaming untuk menontonnya di Vidio.

Sevilla dan Real Madrid  akan berjumpa di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan. Terakhir kali Sevilla maupun Real Madrid melangsungkan laga di Santiago Bernabeu pada 29 November 2021 lalu.

Hasilnya, tuan rumah menang 2-1 atas anak asuh Julen Lopetegui tersebut. Sevilla pada pertandingan tersebut unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Rafa Mir (12’).

Los Blancos baru kemudian dapat menyamakan kedudukan melalui gol Karim Benzema (32’). Babak pertama berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1. Sama-sama memberikan serangan, keduanya berusaha menciptakan peluang gol.

Sayang, pertandingan tersebut harus berakhir sebagai kemenangan bagi Real Madrid setelah Vini Jr melesatkan tendangannya ke gawang yang dijaga Yassine Bounou (87’).

Kini, keduanya sama-sama menghuni klasmen atas La Liga. Real Madrid kokoh di puncak dengan perolehan 72 poin. Sementara itu, Sevilla berada di posisi ketiga setelah sejauh ini berhasil mengumpulkan 60 poin.

Mengenai rekap pertandingan terakhir yang dijalani keduanya, dalam lima laga terakhir Real Madrid jauh lebih unggul dengan empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

Sementara Sevilla sendiri diketahui hanya memenangkan satu laga. Sementara empat laga lainnya berakhir dengan tiga kali imbang dan satu kali kekalahan.