Liga Spanyol

Manjakan Penggemar Indonesia, Liga Spanyol Hadirkan Konten Streaming Eksklusif LaLiga Pass

Rabu, 13 April 2022 15:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Liga Spanyol akan menyediakan akses kepada para penggemar ke semua pertandingan LaLiga Santanderserta konten eksklusif lainnya, dan akan hadir di Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Liga Spanyol akan menyediakan akses kepada para penggemar ke semua pertandingan LaLiga Santanderserta konten eksklusif lainnya, dan akan hadir di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Liga Spanyol akan menyediakan akses kepada para penggemar ke semua pertandingan LaLiga Santander dan LaLiga SmartBank, serta konten eksklusif lainnya, dan akan segera tersedia di Indonesia dan Thailand.

Pada April ini, penggemar di kedua negara akan menjadi yang pertama di dunia yang bisa mengakses LaLiga Pass pada perangkat seluler dan televisi mereka, sebuah langkah yang memungkinkan LaLiga untuk semakin dekat dengan penggemarnya. 

“Salah satu kunci dari sektor hiburan adalah mampu menawarkan personalisasi tingkat tinggi, seperti dengan berbicara kepada setiap penggemar dalam bahasa mereka sendiri dan menyediakan konten berkualitas yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan mereka." kata Alfredo Bermejo, Direktur Strategi Digital LaLiga.

Kami percaya bahwa LaLiga Pass, dan semua teknologi di baliknya, menjadi langkah besar ke arah ini dan akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menikmati LaLiga dan konten-konten terkait,” 

Bersamaan dengan siaran langsung setiap pertandingan LaLiga Santander dan LaLiga SmartBank, pelanggan LaLiga Pass juga akan memiliki akses ke rangkuman pertandingan, video-video dokumenter, video gol dan penyelamatan terbaik, wawancara, dan konten eksklusif lainnya yang disiapkan untuk setiap negara.

Selain itu, pada setiap pekan pertandingan akan ada tiga pertandingan LaLiga Santander yang dinarasikan dalam bahasa lokal, sebuah pengalaman yang hanya dapat dinikmati oleh pelanggan LaLiga Pass.

Dikembangkan secara eksklusif oleh LaLiga Tech, anak perusahaan teknologi LaLiga, LaLiga Pass akan menyajikan semua pertandinganlangsung secara on-demand (sesuai permintaan fans), sehingga memberikan pilihan kepada pengguna untuk bisa berganti tontonan di antara pertandingan yang sedang tayang bersamaan.

Platfrom ini rencanannya juga akan menayangkan program LaLiga TV secara lengkap, saluran  yang menyiarkan kompetisi selama 24/7, dan menawarkan fitur unik sehingga pengguna dapat menemukan segala sesuatu tentang kompetisi dalam satu tempat. 

LaLiga Pass akan tersedia di berbagai perangkat mulai dari mobile app (iOS, Android), hingga web dan Smart TV, dan akan diperluas ke  perangkat baru dalam waktu dekat. Selain itu, semua konten Liga Spanyol akan disiarkan dalam Bahasa Indonesia dan Thailand dengan pilihan bahasa Inggris dan Spanyol.