Bola Internasional

Tak Hanya Kulusevski, Ini 3 Pemain yang Sukses di Klub Lain Usai Tinggalkan Juventus

Kamis, 14 April 2022 20:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Molly Darlington
Berikut tiga pemain yang sukses di klub lain usai meninggalkan Juventus, sama seperti Dejan Kulusevski yang menyeberang ke Tottenham Hotspur. (Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington) Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Berikut tiga pemain yang sukses di klub lain usai meninggalkan Juventus, sama seperti Dejan Kulusevski yang menyeberang ke Tottenham Hotspur. (Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang sukses di klub lain usai meninggalkan Juventus, sama seperti Dejan Kulusevski yang menyeberang ke Tottenham Hotspur.

Dejan Kulusevski seakan membuktikan bahwa Juventus telah salah melepasnya, setelah dirinya tampil apik bersama Tottenham Hotspur.

Salah satunya ditunjukkan pemain berusia 21 tahun itu kala membawa Tottenham meraih kemenangan atas Aston Villa di pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (09/04/22).

Di laga tersebut, Tottenham berhasil menggulung tuan rumah Aston Villa dengan skor 4-0 lewat Hattrick Son Heung-ming dan satu gol dari Kulusevski.

Meski Son Heung-min mampu mencetak Hattrick, Kulusevski menjadi perbincangan karena dirinya mencetak satu gol dan satu assist.

Berkat torehan itu, pemain berkebangsaan Swedia ini telah mencatatkan tiga gol dan enam assist di  Liga Inggris bagi Tottenham.

Hebatnya, torehan itu dicetak dalam 11 pertandingan saja, sejak dirinya melakukan debut pada 9 Februari 2022 lalu.

Tak ayal pujian tinggi diberikan Antonio Conte kepada wonderkidnya itu, yang menyebutnya sebagai prospek cerah bagi The Lilywhites.

Terlepas dari hal tersebut, Kulusevski membuktikan bahwa dirinya benar-benar bisa berkembang dan bersinar pasca meninggalkan Juventus.

Jauh sebelum Kulusevski, nyatanya juga ada pemain yang justru bersinar di klub lain usai melempem atau disia-siakan Juventus. Siapa saja mereka?