Liga Italia

Tak Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi, Inter Milan Ingin Pekerjakan Diego Simeone

Kamis, 14 April 2022 17:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Belum genap semusim mengampu Inter Milan, Simone Inzaghi terancam didepak dan digantikan oleh juru ramu Atletico Madrid, Diego Simeone. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Belum genap semusim mengampu Inter Milan, Simone Inzaghi terancam didepak dan digantikan oleh juru ramu Atletico Madrid, Diego Simeone.

INDOSPORT.COM - Belum genap semusim mengampu Inter Milan, Simone Inzaghi terancam didepak dan digantikan oleh juru ramu Atletico Madrid, Diego Simeone.

Kabar tersebut datang dari media terkemuka Italia, Calciomecato. Menurut laporan Calciomercato, I Nerazzurri mempertimbangkan untuk tidak memperpanjang kontrak Simone Inzaghi.

Masa bakti Inzaghi sendiri bakal kadalurasa 2023 mendatang. Meski diisukan akan diperpanjang namun hingga detik ini kabar tersebut belum juga terelaisasikan.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta disebut-sebut jadi penghambat negoasi. Pasalnya, Marotta memimpikan Diego Simeone melatih Inter Milan musim depan.

Marotta dikatakan tak ragu dengan sepak terjang Inzaghi di Inter Milan. Apalagi musim ini eks Lazio tersebut di ambang mempertahankan gelar Liga Italia alias scudetto.

Inter Milan di bawah asuhan Inzaghi juga masih berpeluang mengamankan 2 trofi lain yaitu Coppa Italia dan Piala Italia.

Sayangnya, di benak Marotta, Diego Simeone tetap menjadi sosok yang ia idamkan untuk membesut Edin Dzeko dan kolega.

Apalagi, Diego Siemone punya sejarah yang panjang di Giuseppe Meazza kala masih aktif sebagai pesepakbola.

"Mantan pelatih Lazio itu kontraknya akan berakhir pada tahun 2023: saat ini posisinya sudah mapan tetapi seperti yang disebutkan sebelumnya, pembaruan belum tiba, padahal pembicaan kontrak sudah berlangsung sejak lama," tulis Calciomercato.

"Sebuah mimpi yang ingin diwujudkan oleh CEO Inter adalah membawa Cholo Simeone kembali ke Milan, setelah karirnya yang luar biasa sebagai pesepakbola," tambah laporan tersebut.