Bursa Transfer

Bursa Transfer: Cara Licik AC Milan Pede Sikat Domenico Berardi

Jumat, 15 April 2022 01:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan percaya diri bisa memgamankan tanda tangan Domenico Berardi dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan percaya diri bisa memgamankan tanda tangan Domenico Berardi dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - AC Milan percaya diri bisa memgamankan tanda tangan Domenico Berardi dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bagaimana tidak, managemen Tim Merah Hitam di bawah komando Paolo Maldini mendapat bantuan dari 'orang dalam'.

AC Milan memang digembar-gemborkan bakal melakukan perombakan besar-besaran dalam saga transfer musim panas.

Salah satu fokus yang jadi pembenahan AC Milan adalah winger kanan. Pasalnya, dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim ini saja, Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Statistik yang jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 11 gol serta 6 assitnya.

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama dibidik, mulai dari Steven Bergwijn (Tottenham Hotspur), Federico Bernardeschi (Juventus) hingga Noa Lang (Club Brugge).

Akan tetapi, dari sekian nama tersebut Domenico Berardi (Sassuolo) lah yang paling santer diisukan bakal menjadi pengganti Saelemakers maupun Messias.

Selain pertimbangan ekonomi, Berardi juga sudah terbukti ampuh di Liga Italia musim ini dengan catatan 14 gol plus 14 assistnya.

Kini, I Rossoneri berada di atas angin untuk menggaet Berardi. Pasalnya, AC Milan mendapat bantuan dari orang dalam. Sosok yang dimaksud adalah agen Berardi.