Bola Internasional

Garuda Select Digasak Lincoln dan Norwich City, Dennis Wise Evaluasi 2 Pilar Asing

Jumat, 15 April 2022 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Mola TV/Program Garuda Select
Adre Arido Geovani, kiper Garuda Select Copyright: © Mola TV/Program Garuda Select
Adre Arido Geovani, kiper Garuda Select

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 4 dibekuk oleh Lincoln City dan Norwich City, Selasa (12/4/22). Dennis Wise mengevaluasi performa 2 pilar asing yang tidak maksimal.

Memasuki putaran akhir, Garuda Select 4 dapat tantangan berat. Mereka bertanding dua laga dalam sehari, kontra Lincoln City dan Norwich City di Lotus Training Center.

Beruntung, skuat Garuda Select 4 dalam formasi yang hampir lengkap. Faiz Maulana yang sebelumnya mengalami cedera, kini dipastikan bisa kembali main di lapangan.

Hokky Caraka dan Ridho Syuhada juga bermain impresif di lini depan. Ada banyak peluang yang berhasil mereka ciptakan ke gawang Lincoln City maupun Norwich City.

Sayangnya, hanya satu gol yang berhasil dilesakkan oleh Ridho Syuhada ke gawang Lincoln City, skor akhir 2-1 untuk tim lawan.

Sementara laga kontra Norwich City, kiper Adre Arido lagi-lagi kebobolan dua gol, dan ada satu gol pelipur lara dari gol bunuh diri pemain lawan. Skor akhir 2-1 untuk Norwich.

Walau bermain impresif, tapi sulit untuk Garuda mencetak gol, dan justru gampang kebobolan. Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise mengevaluasi para pemainnya.

"Kita berhadapan dengan lawan-lawan berbeda, berhadapan dengan tim kategori 3, kemudian kategori 1, kita lihat bedanya, dari sisi fisikal dan teknikal," ucap Dennis.

"Secara performa, mereka tampil sangat bagus, menciptakan banyak peluang, dan menurut saya hanya ada detail kecil yang merugikan kita," jelas sang pelatih.

"Kita kebobolan dua gol di partai pertama, kemudian dua gol di partai kedua, padahal sebenarnya kita bisa menghentikan hal itu terjadi," tegas Dennis Wise lagi.